Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Ketupat Futsal, Ajang Halal Bihalal Antar Komunitas Honda

Peserta Ketupat Futsal Community

Madiun, Otojatim.com - Untuk mempererat silaturahim antar anggota komunitas Honda terutama di Jawa Timur, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mengadakan kegiatan Ketupat Futsal Community. Ketupat Futsal Community diadakan di Kampoeng Futsal - Madiun pada Minggu 22 Juli 2018.

Acara yang pertama kali diselenggarakan tahun 2015 ini diikuti oleh seluruh anggota Paguyuban Honda Jawa Timur yang turut meramaikan ajang Honda kali ini, seperti  Honda Madiun Community ( HMC), Komunitas Bikers Honda Trenggalek (KOMBHAT), Riders Honda Ponorogo (REHAP), Paguyuban Honda Tulungagung (PHT), Paguyuban Honda Nganjuk (PHN), Surabaya Honda Community (SHC), Paguyuban Honda Blitar (PHOBI), Paguyuban Honda Bikers Ngawi(PHBN).

Berbagai kegiatan dan hiburan disiapkan MPM dalam kegiatan Ketupat Futsal kali ini seperti Kompetisi Futsal antar paguyuban , test ride Honda Sonic 150 dan ada Sonic 150R mini modif.

“Ajang ini merupakan kegiatan tahunan untuk paguyuban honda di jawa timur ,diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi antar anggota komunitas,” ujar Fariz Hadi Wibowo – Community Development MPM.

Pemenang Kompetisi Futsal
Juara 1 : Honda Madiun Community (HMC)
Juara 2 : KOMBHAT Trenggalek
Juara 3 : Surabaya Honda Community
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai