Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Datsun "Special Version" Hadir di GIIAS 2018 ? Simak Seperti Apa Wujudnya

Datsun Bakal Perkenalkan Varian Baru Seperti Apa Wujudnya ? 



Jakarta, otojatim.com Selain Nissan, Datsun mengumumkan keikutsertaan mereka di ajang GIIAS 2018. Kali ini, bukan produk baru mereka bawa bukan juga konsep Datsun terbaru. Tetapi sesuatu yang baru dan berbeda kali ini.

Datsun akan mengenalkan sebuah Versi Spesial khusus hadapi generasi milenial atau konsumen mendatang. Tentunya, "Special Version" ini berbeda sekali dibandingkan varian Datsun lainnya. "Mobil ini akan membuat pemiliknya tampil beda," ujar Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia. Datsun sendiri sudah mengeluarkan Datsun Cross dan Datsun Go dan Go+ Facelift.

Tetapi buat GIIAS 2018 Datsun akan hadirkan Special Version yang didekasikan buat konsumen dan pengunjung GIIAS 2018. "Mobil ini dibuat untuk memenuhi tren yang populer saat ini di Indonesia. Yaitu sentuhan personalisasi pada kendaraan mereka," tukas Masato.

Kalau melihat teaser yang ditampilkan oleh Datsun. Kali ini bakalan jauh berbeda sekali, Karena ada sentuhan personal pada salah satu bagian dan rasanya cukup atraktif sekali. Oh iya, Datsun akan mengenalkan mobil baru ini pada Press Conference mereka di Jam 17.00 WIB. Oke, semakin penasaran nih dengan sepak terjang Datsun di Indonesia.
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai