Cari Alamat dan Telepon Dealer:

200 Rider Honda PCX Jatim Turing ke Waduk Selorejo Tebar Benih Ikan (4 Foto)

Malang, Otojatim.com - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Jatim dan NTT bersama 200 komunitas PCX mengadakan touring menuju Waduk Selorejo, Malang pada Mingu 29 Juli 2018.

Gelaran yang bertajuk PCX Luxurious Touring ini dimulai dari MPM Sedati menuju pit stop pertama SPBU Karanglo. Sementara itu peserta asal Malang melakukan start dari diler Honda Kartika menuju SPBU Karanglo selanjutnya bergabung bersama-sama dengan peserta dari Surabaya menuju Waduk Selorejo.
kelebihan kekurangan honda pcx lokal
Kegiatan turing dan CSR Honda PCX Club Indonesia di Waduk Selorejo
Para rider diajak membuktikan ketangguhan dan kenyamanan berkendara dengan PCX 150 dengan melewati jalanan perkotaan, sampai jalanan naik turun pegunungan.

"Dalam acara touring kali ini, kami menggabungkan beberapa komunitas yang ada di Jatim untuk bersama-sama menguji ketangguhan Honda PCX 150 dari Surabaya sampai Malang," ujar Fariz Hadi, Community Development MPM Honda Jatim, Minggu (29/7/2018).

Sementara itu salah satu peserta, Syarif Salim yang inden PCX terbaru sejak Februari 2018 ini menyatakan puas terhadap performa skutik premium Honda tersebut. "Saya sudah incar motor ini sejak lama, begitu launching saya langsung pesan. Dan terbukti memang enak naikannya, suara mesin alus enggak getar, tarikannya juga responsif. Dan yang paling penting irit serta suspensinya lembut," tutur bos Pusat Kurma dan Oleh-oleh Haji ini.

Berbagai kegiatan sudah disiapkan seperti lomba memancing, lomba foto My PCX juga tidak lupa di setiap kegiatan komunitas selalu ada aksi sosial CSR berupa tabur benih ikan di Waduk Selorejo.
Pada kesempatan kali ini pula dideklarasikan HPCI (Honda PCX Club Indonesia) chapter Surabaya, Malang, Sidoarjo, Gresik, Probolinggo, dan Madura.

Foto-foto (perbesar)
kelemahan keunggulan honda pcx lokal


hpci
test ride honda pcx lokal
pcx vs
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai