Cari Alamat dan Telepon Dealer:

MPM Ajak 200 Bikers Perbaiki Taman Lalu Lintas Polres Malang (5 Foto)

BAKSOS - Sejumlah bikers membersihkan dan menata ulang Taman Lalu Lintas Malang

Malang, Otojatim.com - Berbagai kegiatan dilakukan oleh  PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor utama sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT dan anggota komunitas pada bulan Ramadhan tahun ini.

Bertempat di Kanjuruhan Kabupaten Malang, sebanyak 200 anggota bikers yang tergabung dalam Federasi Otomotif Kanjuruhan (FOTKA) ini melakukan bakti sosial dengan memperbaiki Taman Lalu Lintas Polres Malang pada Minggu 27 Mei 2018.

Acara diawali dengan sambutan dari perwakilan Dikyasa Polres Malang, Aiptu Moch. Mashuri SH  selaku pembina FOTKA. Selain baksos, tim safety riding promotion MPM juga memberikan edukasi safety riding kepada para bikers sekaligus mempraktekkannya. Kegiatan ini bertujuan untuk menebar kebaikan di bulan Ramadhan serta lebih mempererat hubungan antar sesama bikers.


"Kami selalu memberikan support setiap kegiatan komunitas untuk menambah kebaikan . Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat," kata Suhari selaku Marcomm & Development Division Head MPM. Di akhir kegiatan baksos ditutup dengan acara berbuka puasa bersama.

Foto-foto: (perbesar)
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai