iklan jual beli mobil

Tanamkan Brand Sejak Usia Dini, Mitsubishi Kirim Mainan Xpander di Kidzania

Kehadiran model small-MPV unggulan Mitsubishi XPANDER pada establishment Mitsubishi Motors di KidZania Jakarta merupakan upaya kami dalam memperkenalkan lini kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia kepada anak usia dini.

Jakarta, Otojatim.com – Melanjutkan kerjasama yang telah dimulai dengan KidZania Jakarta, Mitsubishi melakukan pembaruan unit pamer yang ada di establishment Mitsubishi Car Dealer, wahana edukasi KidZania Jakarta dengan model XPANDER. Pembaruan Mitsubishi XPANDER ini menggantikan unit pamer sebelumnya, Outlander Sport, menyusul apresiasi masyarakat Indonesia yang tinggi terhadap model small-MPV unggulan Mitsubishi tersebut. 

Tak hanya itu, MMKSI pun turut menambah XPANDER sebagai pilihan kendaraan yang dapat digunakan pengunjung KidZania di establishment Mitsubishi Motors Race Track. Ini berarti bahwa pengunjung / anak-anak yang telah mendapat SIM dan memenuhi batas minimum tinggi badan dapat menjajal kemampuan mengemudi dan menjadi pebalap dengan model XPANDER dan kendaraan lain.

“Kehadiran model small-MPV unggulan Mitsubishi XPANDER pada establishment Mitsubishi Motors di KidZania Jakarta merupakan upaya kami dalam memperkenalkan lini kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia kepada anak usia dini. Sehingga diharapkan anak-anak dapat lebih mengenal dan  tercipta suatu ikatan antara brand Mitsubishi Motors dengan keluarga Indonesia melalui kegiatan yang edukatif namun tetap menyenangkan yang kelak dapat menjadikan XPANDER dan kendaraan penumpang Mitsubishi lainnya sebagai top of mind brand di Indonesia” ungkap Osamu Iwaba, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI.

Chief Marketing Officer KidZania Jakarta, Faizal Reza menyatakan “Kami menyambut baik kehadiran Mitsubishi XPANDER di establishment Mitsubishi Motors KidZania Jakarta. Edukasi safety driving dan race track telah menjadi establishment favorit bagi anak-anak sejak tahun 2016 dengan peran profesi yang dapat dimainkan yakni pembalap dan wiraniaga. Anak anak diajak memahami bahwa untuk bisa mengendarai mobil ia mesti mengenal, memahami dan mentaati aturan lalu lintas terlebih dahulu”.

Kerjasama Mitsubishi Motors Indonesia dengan KidZania Jakarta dimulai pada 11 April 2016 sebagai upaya untuk memperkenalkan dunia otomotif terutama brand Mitsubishi Motors kepada anak-anak serta menanamkan pengetahuan dan pendidikan tertib berlalu-lintas serta keselamatan berkendara sejak dini.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi