iklan jual beli mobil

Spy Shot : Nissan Serena C27 Sudah Ada di Indonesia

Diam-Diam Nissan Mencoba Serena C27 di Indonesia 


Bandung, otojatim Nissan sepertinya mulai menepati janji mereka akan memasukkan Serena generasi terbaru. Setelah diluncurkan di Malaysia belum lama ini, Indonesia akan bersiapk luncurkan generasi terbaru dari Nissan Serena. Kali ini sebuah foto Spy Shot Nissan Serena C27 sedang melakukan tes di sekitar daerah Bandung. 

Dari foto yang diabadikan oleh Bro Erul Khoerulloh (@erul_kh), Nissan Serena C27 ini terlihat sedikit sekali kamuflasenya. Mungkin saja, mereka sedang lakukan pengetesan fitur dan bahan bakar. Namun, jika melihat secara detail. Kemungkinan Nissan Serena yang di tes adalah varian Highway Star.

Bicarakan kemampuan Nissan Serena, masih banyak yang suka dengan model Serena. Selain bentuknya yang besar serta interiornya pun begitu luas sekali. Tidak heran, kalau peminat Nissan Serena pun masih besar animonya. Karena banyak keluarga di Indonesia yang ingin kendaraan dengan postur lantai selandai Nissan Serena. Selain itu, mereka dengan keluarga yang memiliki anak dengan usia kanak-kanak.
Digadang akan melawan Toyota Voxy 


Semoga saja kehadiran Nissan Serena C27 ini bakalan jadi senjata baru buat Nissan Motor Indonesia. Mungkinkah akan diperkenalkan di GIIAS 2018 atau setelah lebaran yang diperkirakan Juli 2018 jadi waktu untuk perkenalan serta pembukaan Pre Order. Mari kita tunggu jawaban dari Nissan Motor Indonesia.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi