Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Filipina, Jadi Negara Pertama dari Debut Perdana Nissan Terra

Nissan Terra Resmi Hadir di Asia Tenggara, Filipina dipilih sebagai negara pertama 



Filipina, otojatim Nissan akhirnya memboyong SUV 7 Seater mereka untuk melawan digdaya dua SUV yang sekarang ini jadi favorit di Asia Tenggara, termasuk di Indonesia. Nissan Terra resmi mengaspal di Asia Tenggara. Tepatnya di Clark, Filipina. Dengan peluncuran perdana ini, Nissan mengumumkan kalau Nissan Terra sudah bisa dipesan dan pengiriman akan dilakukan pada bulan Agustus 2018 mendatang.

Dengan mengandalkan sasis tangga atau dikenal Ladder Frame, Nissan Terra sanggup membawa 7 penumpang dalam sekali jalan. Alhasil, varian 7 penumpang sendiri jadi pilihan untuk berhadapan langsung dengan Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport.

"New Nissan Terra dibuat untuk memenuhi pasar Asia Tenggara. Dengan pengalaman kami membangun membuat SUV selama 60 tahun terakhir dengan model ikonik seperti Nissan Patrol," ujar Ashwani Gupta, Senior Vice President for Nissan Light Commercial Vehicle Bussines.

Sedangkan kehadiran Nissan Terra sendiri merupakan bukti keseriusan dari Nissan untuk mengembangkan produk mereka lebih luas lagi, "Nissan Terra merupakan produk dari dan untuk Asia Tenggara dalam kemudahan mendapatkan kemudahan dalam mengakses inovasi kami di kawasan ini," ujar Yutaka Sanada, Nissan Regional Senior Vice President Asian and Oceania.

Nissan Terra gunakan mesin YD25 berkapasitas 2.500 cc dengan tenaga 190 dk dan torsih 450 Nm. Seolah Nissan Terra sanggup melahap semua medan yang benar-benar dilalui oleh SUV. Peluncuran di Indonesia sendiri akan dilakukan pada Tahun ini. Mungkin lebih tepatnya pada ajang GIIAS 2018 mendatang mungkin.
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai