Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Didukung Astra Finance, GIIAS 2018 Hadir Dengan Konsep Menarik Bagi Pengunjung Zaman Now

Dengan Konsep Lebih Dekat Ke Pengunjung, GIIAS 2018 Hadir lebih Berani 



Jakarta, otojatim.com Ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 siap dilaksanakan. Hal tersebut diutarakan dalam Press Conference GIIAS 2018 sekaligus buka bersama dengan wartawan. Bertemakan "Beyond Mobility", GIIAS kali ini akan mempersembahkan beragam teknologi dan hal baru yang bisa dilihat langsung oleh pengunjung.

Diadakan pada tanggal 2 Agustus sampai 12 Agustus 2018 di ICE BSD, Dengan mengambil tema Beyond Mobility, Diartikan sebagai gerakan evolusi bermotor dari sebuah alat transportasi. Menjadi kontribusi yang mendorong percepatan kualitas hidup masyarakat.

Dengan mengandalkan zona baru, "Automotive Technology Zone". Ajang GIIAS 2018 bisa dijadikan tempat inspirasi sekaligus membangun ide di kalangan pengunjung kali ini. Hal tersebut mendorong produsen untuk menyediakan teknologi yang akan dibawa dan diperlihatkan pada pengunjung pameran kali ini.

"GIIIAS 2018 menjadi ajang yang menghadirkan inovasi dari industri otomotif Indonesia, dan tahun ini GIIAS akan terus mendorong produsen otomotif untuk teknologi dan produk terbaik mereka di GIIAS, untuk menampilkan teknologi dan produk yang menginspirasi publik, Kali ini tidak melalui tampilan saja melainkan demonstrasi kepada pengunjung," papar Riswan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO sekaligus Ketua Penyelenggara GIIAS 2018.

Dukungan penuh untuk GIIAS 2018 kali ini hadir dari Astra Finance. Dengan enam pilar bisnis mereka, seperti ACC, Toyota Astra Finance (TAF), FIF, Permata Bank, Astra Life dan Asuransi Astra. Keenam brand ini bakalan hadir di ajang GIIAS 2018 mendatang.

Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai