Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Sponsor Resmi Piala Dunia, Hyundai Jadi Official Car Sang Legenda Bola di Jakarta

teddy sheringham di jakarta
Teddy Sheringham melakukan serangkaian aktivitas dalam mempromosikan Piala Dunia 2018 menggunakan Hyundai sebagai kendaraan official.

Jakarta, Otojatim.com - Selama empat hari 2 – 5 Mei 2018, salah satu legenda hidup striker timnas Inggris, Teddy Sheringham, berada di Jakarta terkait aktivitas promosi event akbar Piala Dunia 2018 Rusia.

Selama berada di Jakarta, Teddy Sheringham menggunakan official car Hyundai H-1 dan Hyundai Santa Fe untuk menemani aktivitasnya yang padat. Pemain kelahiran London 2 April 1966 merupakan salah satu striker terhebat yang pernah timnas Inggris miliki. Selama karirnya di timnas Inggris, Teddy Sheringham berhasil menorehkan 11 goal dari 51 kali laga.

Sementara di Liga Inggris, Teddy Sheringham menjadi salah satu striker tersubur dengan rekor 147 goal. Selama berkarir di Liga Inggris (Premiership), karir Teddy Sheringham paling bersinar saat memperkuat Manchester United dan Tottenham Hostpur.

Salah satu momen yang paling tidak bisa dilupakan para penggemar Teddy Sheringham adalah saat ia masuk menjadi pemain pengganti Manchester United di final Liga Champions tahun 1999 melawan Bayern Munchen. Masuk di menit ke-67 sebagai pemain pengganti, Sheringham berhasil mencetak satu goal dan satu assist untuk membawa timnya Manchester United unggul 2-1, serta berhasil menjadi juara Liga Champions.


Hyundai dan Piala Dunia

Hyundai telah menjadi sponsor utama Piala Dunia sejak tahun 2002, dan konsisten berlanjut hingga kini. Hyundai kembali menjadi official partner FIFA di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Kerjasama antara Hyundai dan FIFA sebagai induk sepakbola dunia sebenarnya telah terjalin sejak tahun 1999, dan bahkan kerjasama ini kembali berlanjut untuk Piala Dunia tahun 2022.

Dalam bagian kesepakatan tersebut, Hyundai menyediakan kendaraan operasional untuk kebutuhan operasional resmi panitia, tim negara kesebelasan, hingga untuk tamu VIP.

Hyundai Kembangkan Mobil Berstandar Global Terbaik

Salah satu indikator kualitas mobil penumpang Hyundai, termasuk semua yang dipasarkan di Indonesia saat ini, telah melalui uji tes keselamatan di Eropa. Tepatnya di Euro NCAP yang bermarkas di Brussels, Belgia.

Kedua model kendaraan penumpang yang digunakan Teddy Sheringham selama di Jakarta (2 – 5 Mei 2018) yaitu Hyundai Santa Fe berhasil meraih rating uji tes benturan dan keamanan dengan rating tertinggi 5-Star. Sementara Hyundai H-1 berhasil melalui uji tes benturan dengan rating 3-Star.

Desain mobil Hyundai saat ini pun telah dikembangkan dengan filosofi desain terbaru, Fluidic Sculpture 2.0. Nama-nama besar di balik desain mobil Hyundai pun merupakan figur terbaik berkelas dunia seperti Peter Schreyer, Luc Donckerwolke, Manfred Fitzgerald, dan  Thomas Bürkle. Di bidang pengembangan mobil berperforma tinggi yang diberi nama Hyundai N ada nama besar Albert Biermann.

Pengembangan filosofi desain Fluidic Sculpture 2.0 ini pun telah diganjar dengan penghargaan paling prestisius di dunia seperti dari Red Dot Award dan iF Design Award.

Realibilitas pengembangan kendaraan terbaru Hyundai pun sangat teruji, karena dilakukan di fasilitas Hyundai Test Center di Sirkuit Nürburgring yang telah berdiri sejak tahun 2013. Sirkuit Nürburgring merupakan salah satu sirkuit balap Formula One paling tua dan paling sulit di dunia.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai