Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Serentak 11 Kota, Daihatsu Ajak Customer Nonton Bareng Avengers

Nonton Bareng Sahabat Daihatsu di Surabaya, Jatim 28 April 2018

Surabaya, Otojatim.com - Merujuk pada event loyalty program yang dilaksanakan pada tahun 2017 mendapatkan respon yang positif dari customer (dengan rata-rata kehadiran peserta 93%). Maka pada tahun 2018 ini dilakukan kembali event nonton bareng Daihatsu.

Film yang dipilih adalah “Avengers : Infinity Wars”. Film ini dipilih karena merupakan film baru yang ditunggu dan juga dapat menghibur anggota keluarga dari Sahabat Daihatsu. Acara ini dilakukan serentak di 11 kota yaitu Batam, Palembang, Lampung, Cirebon, Tegal, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, Samarinda, Makassar, dan Manado.

Sejalan dengan apa yang dilakukan maka Daihatsu Jawa Timur mengadakan event nonton bareng di XXI Ciputra World Surabaya pada hari Sabtu - Minggu tanggal 28-29 April 2018.

“Melalui event nonton bareng ini,  diharapkan kekeluargaan yang terjalin bersama Sahabat Daihatsu semakin terjaga. Khusus untuk Surabaya, event ini kami adakan secara special karena dilakukan selama 2 kali dalam 2 hari agar lebih banyak Sahabat Daihatsu yang bisa hadir,” ujar Budhy Lau, Regional Head Daihatsu Jawa Timur.

Baca juga:
Acara ini dibuka dengan sambutan dari pihak Daihatsu Jawa Timur lalu dilanjutkan dengan games dan doorprize sehingga suasana kekeluargaan semakin terasa. Hadiah utama 2 set TV 32 inch dan 4 buah smartphone menjadi milik peserta yang beruntung. Setelah itu baru dilakukan acara utama yaitu nonton bareng film “Avengers : Infinity Wars” dengan durasi film kurang lebih 2 jam 40 menit.

Acara ini diikuti oleh 400 peserta yang terdiri dari customer, perwakilan komunitas, value chain Daihatsu Jawa Timur, media, dan jajaran management Daihatsu Jawa Timur.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai