Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Penjualan Toyota C-HR Melebihi Target, Jawa Timur Terbesar Kedua

Belum Genap Sebulan, Toyota C-HR Sanggup Melewati target Pemesanan



Jakarta, otojatim.com Toyota C-HR sepertinya mendapatkan sambutan hangat sekali di Indonesia. Karena Toyota C-HR mendapatkan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) melebihi target yang ditentukan. Mengingat, harga yang ditetapkan mencapai hampir setengah miliar Rupiah. Tak heran kalau konsumen berbondong-bondong langsung memesan Toyota C-HR pasca peluncuran. 

"Toyota C-HR kemarin mendapatkan 126 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) dengan komposisi terbanyak berasal dari Jabodetabek sebanyak 30 persen dan Jawa Timur sebesar 16 Persen hingga 2 Mei 2018," papar Rouli Sijabat, Public Relation Manager PT Toyota Astra Motor (TAM).

Ternyata, Jawa Timur sendiri hampir mendekati Jabodetabek dalam pencapaian penjualan Toyota C-HR ini. Tak heran kalau fenomena Toyota C-HR sendiri begitu kuat sekali. Jika membandingkan dengan wilayah lain, seperti Jabodetabek rasanya tidak heran sekali. Tetapi yang unik pembelian C-HR terbesar malah ada di Pekanbaru, Riau. Dimana Pekanbaru masuk ke wilayah Sumatra dan ini pertama kalinya sebuah kota sekelas Pekanbaru memilih produk C-HR.

Apalagi dengan harga menyentuh 500 Juta Rupiah, hal ini membuktikan kalau konsumen kita suka dengan produk Toyota terbaru ini. Nah, seperti apa impresi kami terhadap Toyota C-HR. Tunggu artikel First Drive kami di Otojatim.com
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai