close
Harga Mobil Baru

Penjualan Toyota C-HR Melebihi Target, Jawa Timur Terbesar Kedua

Belum Genap Sebulan, Toyota C-HR Sanggup Melewati target Pemesanan



Jakarta, otojatim.com Toyota C-HR sepertinya mendapatkan sambutan hangat sekali di Indonesia. Karena Toyota C-HR mendapatkan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) melebihi target yang ditentukan. Mengingat, harga yang ditetapkan mencapai hampir setengah miliar Rupiah. Tak heran kalau konsumen berbondong-bondong langsung memesan Toyota C-HR pasca peluncuran. 

"Toyota C-HR kemarin mendapatkan 126 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) dengan komposisi terbanyak berasal dari Jabodetabek sebanyak 30 persen dan Jawa Timur sebesar 16 Persen hingga 2 Mei 2018," papar Rouli Sijabat, Public Relation Manager PT Toyota Astra Motor (TAM).

Ternyata, Jawa Timur sendiri hampir mendekati Jabodetabek dalam pencapaian penjualan Toyota C-HR ini. Tak heran kalau fenomena Toyota C-HR sendiri begitu kuat sekali. Jika membandingkan dengan wilayah lain, seperti Jabodetabek rasanya tidak heran sekali. Tetapi yang unik pembelian C-HR terbesar malah ada di Pekanbaru, Riau. Dimana Pekanbaru masuk ke wilayah Sumatra dan ini pertama kalinya sebuah kota sekelas Pekanbaru memilih produk C-HR.

Apalagi dengan harga menyentuh 500 Juta Rupiah, hal ini membuktikan kalau konsumen kita suka dengan produk Toyota terbaru ini. Nah, seperti apa impresi kami terhadap Toyota C-HR. Tunggu artikel First Drive kami di Otojatim.com
LihatTutupKomentar