Cari Alamat dan Telepon Dealer:

MPM Gelar Brotherspeed Camp: Turing dan CSR bersama 50 Biker Honda CBR250RR

50 biker menjelajah bersama Honda CBR250RR di Kediri-Magetan.

Magetan, Otojatim.com - Populasi Honda CBR di Jawa Timur terus meningkat seiring melonjaknya angka penjualan. PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT menggelar acara Brotherspeed Camp di Mojosemi Forest Park, Magetan pada Sabtu dan Minggu 28 – 29 April 2018

Kegiatan ini diikuti oleh 50 biker CBR Jawa Timur. Rombongan CBR Community mengambil start di dealer Honda Galaxy Motor -  Kediri. Sebelum memulai perjalanan ke Magetan, rombongan terlebih dahulu berkeliling kota Kediri. Rute yang ditempuh mulai Jalan HOS Cokro Aminoto – Jalan  A. Yani – Jalan Soekarno Hatta - Simpang Lima Gumul –  Jalan  Brawijaya - Jalan Hayam Wuruk - Jalan Mayor Bismo - Jembatan Semampir - Mrican - Arah Nganjuk.

Dari Nganjuk mengambil rute alun alun Nganjuk - Wilangan - Saradan - Caruban - Jalan Basuki Rahmat - Jalan S Parman - Jalan Diponegoro - Jalan Jawa - Jalan Pahlawan - Jalan Cokroaminoto - Pasar Sleko - Jalan Soekarno Hatta dan berhenti di check point Marco Motor Madiun sebelum melanjutkan perjalanan menuju  Magetan.

Peserta diajak untuk merasakan performa hebat Honda CBR250RR berteknologi tinggi dengan beraneka ragam kondisi lalu lintas dan jalan yang dilalui mulai dari jalanan yang lurus,  dan menanjak sambil menikmati pemandangan pada rute touring.

Sesampainya di Mojosemi Forest park, puncak acara gathering komunitas dimulai. Selama acara berlangsung, peserta disuguhi hiburan dan untuk menambah keakraban, peserta diajak bermain games dan makan malam bersama. Di puncak acara peserta diajak pesta jagung bakar dan api unggun.

Selain acara gathering keesokan harinya peserta diajak peduli dengan lingkungan sekitar tempat acara sekaligus pada bulan April ini bertepatan dengan hari Bumi melalui kegiatan Honda Community Social Responsibility (HCSR) dengan menanam bibit pohon pinus. Kegiatan turing diakhiri dengan Sunmori dengan finish Cemoro Sewu.

Foto-foto:
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai