Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Video: Suzuki NEX II Resmi Hadir, Banyak Fitur Sesuai Generasi Milenial

Suzuki NEX II Hadir di IIMS 2018 Dengan Beragam Perubahan Semakin Menarik Perhatian

Jakarta, Otojatim.com - Generasi Milenial, mungkin generasi ini sangatlah berarti bagi semua orang. Termasuk produsen otomotif yang melihat generasi konsumen seperti ini. Karena para milenial sendiri punya selera berbeda dan unik. Untuk itu, Suzuki Indomobil Sales coba hadirkan produk motor matik sesuai dengan keinginan generasi milenial.

Suzuki NEX II hadir untuk menjawab keinginan konsumen terutama para milenial yang ingin motor matik dengan tampilan layaknya seumur mereka. Dengan target baru seperti generasi milenial, banyak sekali fitur-fitur yang sesuai dengan aktifitas mereka.

"Suzuki kembali hadir dengan solusi bagi generasi muda melalui perkenalan Suzuki NEX II ini. Generasi terbaru dari Suzuki NEX ini sudah memiliki beberpaa penyempurnaan dan diperbanyak pilihan variannya. Sehingga semakin mewakili beragam karakter anak muda yang stylish, enerjik dan kreatif. Kami harapkan Suzuki NEX II dapat segera dimiliki oleh konsumen pada bulan depan, Inilah komitmen Suzuki untuk memberikan produk terbaik," ujar Seiji Itayama, Managing Director 2W PT Suzuki Indomobil Sales.

Suzuki NEX II sendiri dilengkapi mesin 115 cc SEP (Suzuki Eco Performance), membuat performa motor matik ini sangat responsif tapi tetap irit bahan bakar bukan. Sedangkan ruang kaki sendiri sekarang diperbaiki lebih luas lagi. Membuat pengendara bisa bawa barang di dek bawahnya.

Headlamp Suzuki NEX II sudah mengadopsi LED, Jadi tidak perlu pusing saat melibas kegelapan malam. Karena pancaran sinar lampu LED sendiri sudah terang sekali. Dan tidak lupa USB Charger tersedia di motor matik satu ini. Makin betah dong pakai motor dan bisa langsung update media sosial kamu setelah sampai di tempat tujuan.

Untuk harga sendiri, Suzuki Indomobil Sales akan mengumumkan saat acara launching resmi dalam waktu dekat.

Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai