Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Isuzu Traga Perdana Hadir di Indonesia dan Dunia!

harga isuzu traga
Isuzu Traga Hadir Untuk Penuhi Keinginan Konsumen akan Pick-Up berkapasitas Besar

Jakarta, Otojatim.com - Angkutan Kendaraan Niaga Ringan masih jadi primadona. Disamping itu, Pick-Up ringan masih jadi pilihan bagi usaha di perkotaan maupun Desa. Entah buat angkut sayuran sampai barang-barang logistik, terkadang butuh kendaraan niaga yang mampu melahap tanjakan dan juga kencang. Tetapi bisa irit bahan bakar dong. Untuk itu, PT. Isuzu Astra Motor Indonesia memperkenalkan Isuzu Traga pertama kali di dunia.

Isuzu Traga merupakan Truk Pick Up baru dari Isuzu. Dengan model sangat modern dan sesuai kebutuhan pengusaha. Isuzu Traga menjawab keinginan konsumen, terutama konsumen dari generasi Milenial. Karena generasi milenial sangat suka dengan desain "Dynamic Qubicle".

Ukuran bak sendiri, Isuzu Traga punya keunggulan dibandingkan kompetitor lainnya. Dengan ukuran bak paling luas di kelasnya mencapai 4,6 meter. Wah, bisa memuat air galon sampai dua tingkat lho. Dengan bak yang luas, seolah Isuzu Traga berani sekali menantang sang kakek tua. 

"Isuzu Traga adalah bagian dari komitmen kami Isuzu Indonesia untuk memperluas range produk kami guna memenuhi kebutuhan customer di Indonesia," ujar Ernando Demily, Presiden Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia. 

Mesinnya sendiri, Isuzu masih percaya dengan mesin yang digunakan oleh Panther. Kali ini, mesin berkode 4JA1-L dengan kapasitas mesin 2.500 cc bakalan jadi mesin paling powerful dan irit bahan bakar. Serta digabung dengan transmisi lima percepatan yang diambil dari Isuzu D-Max. Karena memilih mesin milik Panther, otomatis perawatannya pun bakalan mudah sekali. 

Harganya sendiri, Isuzu Traga dibanderola Rp 190 Juta On The Road Jakarta. Bahkan, beberapa perusahaan sudah memesan Isuzu Traga. Salah satunya adalah Hoka-Hoka Bento, membeli satu unit Isuzu Traga.
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai