Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Pecinta Honda Supra Gelar Jambore Nasional di Kota Batu (4 Foto)

Jelajah Kota Supra GTR150R Di Jambore Nasional Federasi Supra Indonesia (FSI) ke XII

Batu, Otojatim.com - Sebanyak 1000 pecinta Honda Supra Indonesia berkumpul bersama pada gelaran  Jambore Nasional Federasi Supra Indonesia (Jamnas FSI ) ke XII diadakan Sabtu , 31 Maret 2018 bertempat di Balai Among Tani Batu .

Salam Utas Supra menjadi tema Jamnas FSI ke XII ini. Kebersamaan yang terjalin diisi dengan beragam aktivitas perlombaan antar bikers, edukasi keselamatan berkendara, hingga aksi sosial untuk sesama ini dihadiri oleh 57 club FSI , 21 CLUB antara lain  FEDERASI OTOMOTIF BATU( FOB),Federasi Otomotif Malang ( FOM) , PAGUYUBAN HONDA MALANG, ( PAHAM)  dan dengan dukungan penuh oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM ) distributor sepeda motor honda wilayaj jatim dan NTT dan PT. Astra Honda Motor ( AHM).

Jambore Nasional FSI ke XII diawali dengan touring supra GTR150 Jelajah Kota oleh  komunitas supra dan supra gtr  menuju Batu. Sebanyak 30 anggota komunitas Supra Assosiasi Surabaya start dari MPM Simpang - Surabaya menuju Batu. Selama perjalanan mereka akan menunjukan brotherhood dengan makan bersama dan melakukan Honda  Corporate Sosial Responsibility (HCSR) dengan memberikan donasi berupa buku cerita untuk anak- anak  dan penyerahan sembako di panti asuhan Yayasan Cinta Kasih Ibu di kecamatan Sangrahan -  Batu.

Berbagai acara dan games menarik yang telah disiapkan untuk peserta antara lain gymkhana Supra GTR 150 competition, hiburan band reggae kawaniku dan OM RDS, games dan  modification contest serta disediakan service gratis untuk peserta dan masyarakat umum.

"Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus mempererat rasa persatuan dan persaudaraan antar anggota komunitas Supra dan pemilik Supra. Juga menjadi upaya  untuk memperkenalkan objek pariwisata dan kesenian Kota Malang," kata Fazri Ariza selaku ketua pelaksana Jamnas FSI Ke XII

"Kami dari MPM ,  distributor utama  motor Honda Jatim mensupport kegiatan yang positif ini.  Semoga dengan adanya kegiatan ini semakin terciptanya brotherhood antar para peserta dan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar " kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM.

Foto-foto: (perbesar)
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

2 komentar:

  1. Tolong judul nya di benarkan
    Itu bukan pencinta supra GTR 150 yg gelar jambore nasional
    Yg gelar itu MSC malang supra club yg jadi tuan rumah
    Dan kami bukan pencinta supra GTR 150, kami pecinta All variant honda supra

    BalasHapus
  2. Mind maaf sebelumnya itu tlg d benarkan utk judul
    Itu bukan acara supra gtr 150
    Tp itu acara JAMBORE NASIONAL KE XII FEDERASI SUPRA INDONESIA
    Dan di situ supra All Variant bukan cm supra gtr 150
    Terima kasih mohon maaf sebelumnya cm membenarkan

    BalasHapus

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai