Cari Alamat dan Telepon Dealer:

KTM Abdurahman Saleh – Bandung, Resmi Dibuka


KTM Abdul Saleh Bandung resmi beroperasi 



Otojatim.com (Bandung) - Trend otomotif khususnya roda sampai saat merupakan salah satu penopang perekonomian bisnis di Indonesia,  hal inilah yang membuat sehingga membuat para pabrikan terus berlomba menciptakan produk-produk kreatif dan inovatif. 


Seperti perkembangan pada motor sport di Indonesia yang mengalami kenaikan cukup pesat 7 tahun terakhir ini. Bukan hanya dari sisi volume, tetapi juga dari sisi pengembangan model dan teknolgi yang begitu cepat perkembangannya.

Disain Motor, price dan brand menjadi faktor penentu pilihan konsumen. KTM memiliki ketiga keunggulan tersebut,  KTM merupakan worldwide brand yang sudah terkenal baik untuk enduro maupun street bike yang dibuktikan dengan 260 world championship title yang sdh diraih KTM diberbagai kejuaraan dunia, seperti Dakar dan Moto-3 pada arena MOTO GP.

DNA racing, design KTM yang futuristik dan sporty ditambah harga KTM yang sangat kompetitif, dengan fitur-fitur high end seperti WP shockabsorber, EFI BOSCH dan brake system Bybre (Brembo) dan ban Metzler (Group Pirelli), bahkan untuk 250 cc keatas sudah dilengkapi dengan ABS (Antilock Braking System) dan Slipper Cluctch (Anti Hoping Clutch) membuat KTM Duke dan RC sangat menarik bagi para penggila motor sport.

 Kritianto Gunadi, President Director PT Penta Jaya Laju Motor bersama dengan pengguna dan pemilik KTM saat peresmian KTm Abd Saleh Bandung



Ini juga yang membuat KTM melakukan expansi market di Indonesia dimulai dengan penetrasi maket dan pengembangan network baik aftersales maupun showroom, sehingga diharapkan KTM akan lebih maksimal memberikan pelayanan terbaik buat konsumennya.

Penetrasi ini sudah dilakukan oleh KTM Indonesia sejak awal tahun Januari 2017 yang lalu diwilayah Jadetabek dan terus ke seluruh Pulau Jawa, bahkan mulai ke ekspansi keluar Jawa.

Dan KTM baru saja meresmikan lagi showroomnya di Kota Bandung Rabu (7/3). Showroom sekaligus bengkel yang baru saja diresmikan ini berlokasi Jl Abdurahman Saleh No 79, Bandung.

KTM sebagai sepeda motor premium asal Austria, yang penjualannya di Indonesia dinaungi PT Penta Jaya Laju Motor, terus melebarkan jaringan serta aftersales servicenya dibeberapa kota di Indonesia.

„Hal ini kami lakukan karena melihat pasar sepeda motor sport selain Jakarta di kota-kota  besar di Indonesia seperti Kota Bandung amatlah sangat tinggi dan potensial. Atas dasar inilah KTM Indonesia membuka dealer di beberapa kota di Indonesia. Dealer yang nyaman dan menarik serta sudah melayani 3 S yakni Sales (penjualan), Service (Jasa, perawatan, dll), dan Sparepart (Suku Cadang),“ ungkap Kritianto Gunadi, President Director PT Penta Jaya Laju Motor, dalam siaran persnya.

KTM Indonesia dan Dealer KTM Abd Saleh-Bandung secara bertahap akan terus mengadakan berbagai macam event dalam rangka memperkenalkan motor KTM asal Austria  ke seluruh bikers Indonesia.

Saat Launching pun pihak KTM mengadakan program promo HOT DEAL dan test ride event yang akan bergerak atau roadshow dibeberapa titik strategis seperti cafe to cafe, campus to campus serta ke beberapa lokasi strategis lainnya dalam rangka memperkenal motor sport KTM asal Austria ini.

Adapun varian yang disapkan dalam rangka even Launching Showroom KTM Abd.Saleh-Bandung :

- KTM Duke 200
- KTM RC200
- KTM Duke 250
- New KTM Duke 250 Non ABS/ABS
- New KTM RC 250
- KTM Duke 390


Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai