Eksplorasi Wuling Cortez di Jawa Timur Bersama Wuling Indonesia

Rombongan Wuling Berangkat dari Dealer Wuling Malang


Malang, Otojatim.com Setelah sukses menjelajah dan eksplorasi rute Semarang-Solo-Magelang. Sekarang Wuling Cortez, The New Choice of MPV bakalan menjelajah Jawa Timur bersama rekan media otomotif.Kegiatan test-drive yang merupakan lanjutan acara bertajuk ‘Discover The New Choice Sensation’ dimulai pada hari ini hingga tanggal 9 Maret 2018 mendatang.

Adapun sebanyak 23 media otomotif dengan 6 unit Wuling Cortez tipe tertinggi dan 1 unit Wuling Mobile Service (WMS) turut berpartisipasi. Bisa dibilang rute yang dilewati benar-benar menantang sekali.

Perjalanan yang menelusuri kota Malang – Bromo – Surabaya ini diawali dari flag off ceremony di dealer Wuling Malang yang beralamat di Jl. Letjen Sutoyo No. 6, Malang dan berakhir dengan menginjak garis finish di dealer Wuling Surabaya HR Muhammad yang berlokasi di Jl. H.R. Muhammad No. 132, Surabaya.

Menurut rencana, selama kegiatan yang berlangsung dalam 3 hari ini, rekan-rekan media juga akan mengunjungi beberapa titik menarik dan menjalani aktifitas yang seru sepanjang rute.
Tidak lupa, nantikan Laporan menarik dari eksplorasi Jawa Timur bersama Wuling Cortez. Karena bakalan ada kejutan menarik dari kami.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi