Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Hyundai Pamerkan All New Santa Fe Diajang Geneva Motor Show 2018


All New Hyundai Santa Fe tampil memukau di ajang Geneva Motor Show 2018



Otojatim.com (Geneva, Swiss) - Hyundai memamerkan All New Hyundai Santa Fe 2018 dalam gelaran Geneva Motor Show 2018. Berikut adalah gambar langsungnya dari pertunjukan di Swiss. SUV ini diresmikan pada tanggal 6 Februari 2018 dan mulai dijual di pasar Korea jelang akhir bulan lalu.


Tampilan generasi keempat, All New Hyundai Santa Fe yang mengambil basis Hyundai Kona, menjadikan tampilan SUV premium ini tampil berbeda jauh dari generasi sebelumnya.

All New Hyundai Santa Fe memiliki body sedikit mengembang dengan dimensi panjang 4.770 mm, dan lebar 1.890 mm serta memiliki tinggi 1.680mm, dengan ground clearance 185 mm, SUV Premium ini tampil lebih tinggi dari model sebelumnya.

Di Eropa sendiri, model All New Hyundai Santa Fe tersedia dalam dua varian, yaitu dengan 5 penumpang dan 7 penumpang.




Pada bagian luar, All New Hyundai Santa Fe dilengkapi dengan grill depan Cascading yang besar, dua headlamp kembar yang sudah menggunakan LED DRL yang berada di bagian atas lampu LED, velg 19 inci, spoiler belakang dan lampu kombinasi belakang LED. Dibanding versi sebelumnya, All New Hyundai Santa Fe ini desain headlamp-nya menjadi lebih sipit.

Sementara bagian interor, All New Hyundai Santa Fe menawarkan fitur canggih seperti cluster instrumen virtual 7 inci, HUD warna, sistem infotainment layar sentuh 8 inci dengan navigasi, pencarian musik Apple CarPlay, Android Auto dan Sound Hound, pengisian nirkabel untuk smartphone dan sistem suara.




Selain mengusung fitur seperti 6 airbag dan kamera 360 derajat surround view, All New Hyundai Santa ini memiliki beberapa teknologi bantuan keselamatan dan pendorong baru. Dua di antaranya yang patut dicatat adalah Safety Exit Assist (SEA) dan Rear Occupant Alert (ROA).

Safety Exit Assist (SEA) adalah alat pendeteksi pada pintu ketika ada penumpang yang hendak mencoba membuka pintu di sisi tempat kendaraan mendekat dari belakang atau mendekat, hal ini untuk menghindari kecelakaan.

Sementara Rear Occupant Alert (ROA) berguna sebagai alat memonitor jok belakang untuk mendeteksi penumpang dan memberi tanda pada pengemudi saat meninggalkan mobil.

Kedua fitur ini ditujukan untuk meningkatkan keselamatan pada penumpang khususnya anak-anak.

All New Hyundai Santa Fe diperkenalkan dengan lima mesin berbeda, serta memiliki percepatan pada 6-speed (Manual) dan 8-speed (Automatic).

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai