Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Wuling Cortez Resmi Mendarat Di Kota Makassar

Wuling Cortez Resmi Hadir di Makassar 

Makassar, Otojatim.com Setelah peluncuran perdana di Jakarta berlangsung meriah, Tak lama Wuling Indonesia memulai roadshow pertama mereka ke di Indonesia. Tepatnya di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Dimana peluncuran Wuling Cortez di Makassar menandakan kehadiran produk Midsize MPV ini di Indonesia Timur. 

"Kota Makassar merupakan pasar Otomotif yang potensial.  Maka dari itu, kami membawa Wuling Cortez untuk menjawab semua kebutuhan pelanggan akan medium MPV. Sebagai The New Choice of MPV, produk kedua kami memiliki fitur lengkap sehingga dapat menjadi pilihan baru bagi masyarakat," tukas Dian Asmhani, Brand Manager Wuling Motors.

Jerry Huang, Regional Sales Manager Wuling Motors Berikan Kunci Simbolis Kepada Main Dealer Wuling di Makassar


Wuling Cortez sendiri dipersenjatai mesin 1.800 cc dengan tenaga 129 HP dan Torsi 174 Nm. Dengan transmisi manual 6 percepatan dan i-AMT (intelligent Automated Mechanical Transmission). Membuat penggunaan transmisi ini layaknya transmisi otomatik. Bahkan sudah disediakan mode Eco  dan Sport atau mode manual 5 percepatan.

Fitur sendiri sudah tersedia seperti ABS, EBD, Brake Assist, Hill Hold Control, Electric Parking Brake sampai Electronic Stability Control. Ditambah layar 8 inchi penuh dengan entertainment system dan beragam fitur hebat lainnya.

Selain di kota Makassar, Wuling Motors juga perkenalkan Cortez di dua kota seperti Lippo Plaza Kendari pada tanggal 11-16 Februari 2018 dan Manado Town Square pada 17-25 Februari 2018.
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai