Order Online Day Untuk Yamaha XMAX Kembali Dibuka, Warna Coklat Paling Laris di Jawa Barat

Warna Coklat Yamaha XMAX banyak diburu oleh konsumen Jawa Barat 

Otojatim.com (Bandung) – Jawa Barat menjadi pasar yang gemuk bagi skutik MAXI Yamaha, tak heran Jawa Barat menempati peringkat teratas penjualan skutik premium Yamaha.

Sebagai daerah yang memiliki konsumen cukup besar skutik premium Yamaha seperti XMAX, ternyata konsumen Jawa Barat memiliki warna dominan yang paling banyak diminati, yaitu warna coklat (ultimate bronze).

Tercatat, sepanjang tahun 2017 Yamaha XMAX warna coklat paling banyak diburu oleh konsumen Jawa Barat.

Melalui order online, nampaknya semakin memudahkan pemesanan Yamaha XMAX. Sejauh ini Yamaha masih tetap membuka order online #XOD untuk Yamaha XMAX, yang kembali dibuka Sabtu 10 Februari 2018, mulai jam 10.00 WIB. ”Kami masih membuka pemesanan XMAX lewat order online yang tetap menarik minat konsumen. Warna memang menjadi salah satu pertimbangan penting untuk pembelian motor saat ini. Warna coklat paling laku di area Jawa Barat sepanjang tahun 2017. Konsumen suka karena penasaran dengan warna ini, bukan warna yang biasa digunakan pada sepeda motor dan tampak elegan juga. Menambah kebanggaan juga karena XMAX warna coklat diekspor ke luar negeri,” papar Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Pemesanan online XMAX bisa dilakukan di www.yamahamotoronline.co.id atau datang langsung ke premium dealer untuk order online.

Pihak dealer siap membantu konsumen melakukan pemesanan pada situs resmi order online tersebut. Dalam proses ini konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan pada saat registrasi.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi