Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Mazda All New CX-9 Akhirnya Resmi Diperkenalkan

Peluncuran Mazda CX-9 ini bertepatan dengan ulang tahun Eurokars Sebagai distributor Mazda di Indonesia



Jakarta, Otojatim.com Bertempat di The Westin, Kuningan, Jakarta Selatan. PT Eurokars Motors Indonesia (EMI) perkenalkan satu produk terbaru yang sudah ditunggu oleh masyarakat Indonesia. Dimana produk ini merupakan model terbaru dari lini SUV Mazda. 

All New Mazda CX-9, Merupakan crossover tiga baris pertama dari Mazda. Dan peluncuran ini menandakan kalau mereka sudah menjual crossover dengan konfigurasi layaknya MPV. Pastinya CX-9 kali ini mengalami perubahan bentuk dibandingkan model sebelumnya. 

Dengan mengadopsi desain KODO, membuat Mazda CX-9 menjadi pemuncak dari lini SUV yang dibuat oleh Mazda. Sehingga dia dikenal sebagai Alluring Prestige. Hal tersebut benar-benar dibawah oleh Mazda CX-9. 

“Kami menyadari bahwa masyarakat Indonesia semakin cerdas dan selalu tertarik pada produk baru dan inovatif seiring dengan meningkatnya aspirasi gaya hidup mereka. Tidak cukup hanya fungsionalitas dan spesifikasi yang disempurnakan. Mazda berusaha untuk sepenuhnya melibatkan indera dan diilhami dengan daya tarik premium dan perbedaan dengan dengan kompetitor di segmen SUV,” ujar Karsono Kwee, Executive Chairman Eurokars Group. 

Kehadiran Mazda CX-9 ini merupakan jawaban terhada segmen Medium SUV. Dengan mesin 2.5 Skyactiv, membuat mobil ini bisa memboyong semua orang dalam satu mobil. 


Tentu saja harganya sendiri dibanderol Rp 798.800.000 (OTR Jakarta) bisa dibilang tidak terlalu mahal namun tidak murahan juga. Sehingga, cukup pas sekali memiliki mobil seperti ini. 

Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai