Honda Kembali Lakukan Recall Untuk Honda Odyssey dan Accord


Terkait switch door mirror PT Honda Prospect Motor recall Honda Odyssey dan Honda Accord.



Otojatim.com (Jakarta) – PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku Agen Pemegang Merek mobil Honda di Indonesia mengumumkan recall terhadap komponen switch door mirror untuk Honda Odyssey dan Honda Accord tahun produksi 2013 – 2017. 

Unit yang teridentifikasi sebanyak 4.711 di Indonesia. HPM menjalankan recall ini sebagai bagian dari program global yang dijalankan oleh Honda Motor Co Ltd untuk memastikan standar keselamatan dan kualitas yang tertinggi pada seluruh produknya.

Recall ini dilakukan sebagai tindakan pencegahan terhadap kemungkinan terjadinya keadaan door mirror dapat menutup dengan sendirinya saat berkendara atau memarkir kendaraan, sehingga berpotensi membahayakan pengendara maupun penumpang.

Model yang teridentifikasi di dalam recall kali ini meliputi:
•         3.213 unit Honda Accord produksi tahun 2013 – 2017
•         1.498 unit Honda Odyssey produksi tahun 2013 – 2017

Proses penggantian komponen switch door mirror pada mobil konsumen yang teridentifikasi dilakukan tanpa dikenakan biaya apapun. Kampanye penggantian komponen ini akan mulai dilaksanakan pada hari Kamis, 1 Februari 2018 di seluruh diler resmi Honda di Indonesia.

“Proses penggantian komponen ini hanya berlangsung kurang lebih selama 30 menit. Masa kampanye PUD ini akan berjalan selama 6 bulan, mulai tanggal 1 Februari 2018 hingga 1 Agustus 2018, sementara masa perbaikan akan terus berlangsung walaupun masa kampanye telah selesai. Kami berharap konsumen dapat secepatnya menghubungi diler resmi Honda untuk melakukan perbaikan,” ujar pihak Honda Prospect Motor dalam siaran persnya yang diterima Otojatim, Kamis (1/2).

Dealer resmi Honda juga akan mengirimkan surat pemberitahuan langsung kepada para pemilik mobil yang teridentifikasi. Informasi mengenai kampanye ini dan kendaraan yang teridentifikasi juga dapat dilihat di website www.Honda-Indonesia.com.

Untuk teknis pelaksanaan dan kelancaran proses perbaikan, konsumen dapat menghubungi atau datang ke dealer resmi Honda terdekat untuk mendaftarkan kendaraannya, atau menghubungi Honda Customer Care di toll free 0-800-11-22-789 dari hari Senin - Jumat, pukul 09.00 s/d 17.00 WIB.

“Kampanye ini kami lakukan sebagai bentuk tanggung jawab kami kepada konsumen. Konsumen yang kendaraannya terdampak berhak mendapatkan penggantian komponen untuk memastikan kendaraannya berada pada standar keselamatan dan kualitas yang tertinggi,” jelas Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi