Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Hyundai Elite i20 Facelift Hadir Dengan Tiga Pilihan Mesin Terbaru


Hyundai Elite i20 facelift hadir dengan tiga jenis berbeda 



Otojatim.com (Surabaya) – Generasi kedua Hyundai i20 dalam tampilan terbarunya, akan memulai debut perdana di ajang Auto Expo 2018 yang akan di gelar di New Delhi, India. 

Penyegaran yang dilakukan fokus pada ubahan eksterior. Hyundai akan membuat tampilan i20 lebih fresh dari model yang ada saat ini dengan nama Hyundai Elite i20.

Kabarnya hatchback asal Korea Selatan ini, akan memiliki tampilan yang jauh berbeda dari tipe yang sudah ada sekarang ini. Namun, yang berubah bukan hanya tampilan, melainkan mesin yang diusungnya pun juga akan banyak pilihan.

Jika dari tampilan Hyundai Elite i20 tampak semakin sporty, menggunakan model gril terbaru dengan konsep cascanding. Bahkan dari bentuk rendering yang ditampilkan, Hyundai Elite i20 terlihat menggunakan lampu utama dengan aksen smokey eye dengan warna gelap yang membuat tampangnya lebih wise dari sebelumnya.

Hyundai Elite i20 facelift akan memulai debut awalnya di ajang Auto Expo 2018.



Meski dari Interior sendiri tidak banyak berubah, mengingat secara fitur untuk sekelasnya i20 sudah cukup lengkap. Namun agar mengimbangi tampilan, jok diberikan nuansa baru beserta instrumen pada konsul. Untuk fitur hiburan, Hyundai Elite i20 didukung penuh fitur konektivitas Apple Car Play dan Android Auto.

Dari informasi yang didapat Otojatim, Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia sampai sejauh ini belum bisa memastikan kapan Hyundai Elit i20 masuk ke pasar Indonesia.

“New i20 yang akan diperkenalkan tersebut di ajang Auto Expo 2018, sementara masih untuk domestic market India, untuk Indonesia kita akan memperlajari dulu, dan belum dipsarkan untuk general market,” katanya

Ketika disinggung mengenai harga Hyundai Elit i20, Hendrik sendiri enggan berspekulasi lebih jauh,”i20 sendiri saat ini masih dipasarkan di Indonesia dengan harga mulai Rp 249,5 juta (otr DKI),jadi soal harga New i20 nanti kita kabari lagi,” sambung Hendrik.

“Sampai saat ini saya sendiri belum tahu kapan akan masuk pasar Indonesia. Mengenai modelnya, bisa dipastikan sama dengan yang sekarang di pamerkan di Auto Expo 2018 New Delhi, India,” tandas Hendrik.

Hyundai Elite i20 tersedia dengan beberapa pilihan mesin, Mulai dari mesin Kappa 1.2L, Gamma 1.4L, dan opsi disel 1.4L CRDi.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai