Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Harley-Davidson Livewire, Model Terakhir Yang Akan Di Produksi Di Kansas City


Livewire, motor Harley-Davidson yang akan diproduksi terkahir di Kota Kansas City. www.wired.com



Otojatim.com (Kansas City) – Tidak lama lagi pabrikan motor besar yang bermarkas di Milwaukee, Wisconsin, Amerika Serikat akan mengeluarkan produk motor besar terbarunya bermesin elektrik, yang diberi nama Livewire.

Seperti dilansir wired.com, Harley-Davidson Livewire akan menggendong mesin IC berkapasitas 74 Hp dengan torsi 70 Nm.

Jika melihat desainnya sendiri, model Livewire sama persis dengan yang diluncurkan 2014. Motor ini memiliki konsep filosopi Harley yang futuristic dengan sasis terbuka, menggunakan suspensi monoshock, lampu depan dan lampu belakang sudah menggunakan LED, serta konsol intrumen full digital.

Harley-Davidson Livewire adalah motor dengan single jok dengan posisi pengendara lebih sporty. Rencananya, motor ini akan diluncurkan bersamaan dengan 100 sepeda motor Harley-Davidson terbaru pada tahun 2027.

Moge listrik ini akan mengawali debutnya di tahun 2019.



Kabar mengenai proyek Harley-Davidson Livewire sendiri muncul saat pabriknya di Kota Kansas, Amerika Serikat akan ditutup karena penjualan yang buruk. Ini berarti Livewire 2019 merupakan model moge terakhir yang diproduksi di Kansas.

“Kami akan menutup pabrik kami di Kota Kansas pada musim gugur 2019, dan akan memindahkan pabrik kami ke York di Pennsylvania,” ujar Mat Levatich, Presiden and Chief Executive Officer Harley-Davidson.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai