Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Gaikindo Commercial Vehicle (GIICOMVEC) Siap Digelar

GIIAS dan GIICOMVEC 2018 Siap Digelar Gaikindo 

Jakarta, Otojatim.com Gaikindo sepertinya ingin merangkul segmen komersial dengan menggelar ajang serupa dengan GIIAS. Meskipun konsep acara ini berbeda sekali dibandingkan GIIAS. Namun konsep ini bakalan menjadi pertama dalam industri otomotif Indonesia. 

GAIKINDO Commercial Vehicle 2018 siap digelar oleh GAIKINDO dan Amara Tujuh. Bertempat di Jakarta Convention Centre, Jakarta Selatan. Perhelatan ini mempertemukan konsumen yang berasal dari korporasi dan pengusaha dengan produsen kendaraan komersial. Ajang ini merupakan salah satu cara agar industri yang saat ini tumbuh begitu pesat di tahun 2017.

Berlangsung pada tanggal 1-4 Maret 2018 mendatang, bakalan dihadiri oleh APM ternama seperti Mitsubishi Fuso, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Suzuki, UD Truck, United Tractors, Toyota, Volvo, DFSK, Daihatsu, Isuzu, Hino, dan MAB.

"Para APM kendaraan komersial telah melakukan berbagai inovasi untuk terus meningkatkan kualitas kendaraan yang diproduksi. Semakin berkembangnya proyek-proyek infrastruktur, produktivitas logistik, distribusi dan perdagangan di Indonesia, mendorong para produsen kendaraan komersial untuk berinovasi dan memenuhi kebutuhan kendaraan komersial konsumen," tutut Yohanes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO.

Dengan dukungan APM kendaraan komersial, diharapkan bisa membangkitkan gairah industri komersial di Indonesia. Terutama potensi infrastruktur saat ini begitu penting sekali bagi kemajuan ekonomi.
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai