Cari Alamat dan Telepon Dealer:

MPM Adakan Gathering Komunitas dan Konsumen Honda PCX Jawa Timur


Pelepasan peserta Gathering Komunitas dan Konsumen Honda PCX Jawa Timur oleh Ilham Santoso, Instruktur Safety Riding MPM dari halaman kantor diler MPM Simpang Dukuh, Surabaya, Minggu (21/1)



Otojatim.com (Mojokerto) - PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT, mengadakan acara gathering untuk konsumen dan komunitas Honda PCX Jawa Timur, Minggu (21/1).

Dengan tema “PCX Vacation” acara touring pendek yang ditujukan untuk anggota komunitas Honda PCX, Komunitas Vario 150 serta konsumen PCX wilayah Surabaya dan sekitarnya, berlangsung seru dan meriah.

Sedikitnya sekitar 50 anggota komunitas PCX yang tergabung dalam HPCI (Honda PCX Club Indonesia) Chapter Jawa Timur, Komunitas Vario 150 yang tergabung dalam Vario Club Surabaya dan konsumen.

Dimulai dengan melakukan start di halaman kantor MPM, Jalan Simpang Dukuh, Surabaya. Dilanjutkan perjalanan sejauh 70 km menuju tempat wisata Duyung Hill Trawas – Mojokerto.

Perjalanan yang dilalui peserta menuju tempat wisata Duyung Hill Trawas melewati berbagai macam kondisi jalan . Mulai dari jalan lurus, berkelok, sampai jalan naik di area pegunungan. Peserta diajak untuk menikmati sensasi berkendara yang nyaman dengan menggunakan Honda PCX.

Dalam kegiatan ini juga MPM bersama seluruh perserta gathering melakukan penanaman pohon di lokasi Duyung Trawas Hill, Mojokerto



Setibanya di Duyung Hill Trawas, peserta disuguhi hiburan Paintball Games, Live music, makan siang bersama sekaligus melihat untuk pertama kali New Honda PCX 150. Dan untuk memperingati hari Lingkungan Hidup yang jatuh pada bulan Januari, peserta diajak untuk peduli lingkungan dengan penanaman pohon.

“Acara PCX Vacation ini dilakukan serentak di 9 kota di Indonesia, dan lewat acara ini juga MPM memberikan apresiasi kepada komunitas Honda untuk menjadi yang pertama melihat langsung kehadiran All New PCX 150 di Jawa Timur, sebelum di luncurkan ke masyarakat,” kata Fariz Hadi Wibowo, Community Development Coordinator PT MPM.

“Melalui acara ini MPM ingin mempererat silarutahmi antar anggota PCX agar tetap terjalin dan sekaligus  memperkenalkan Produk terbaru dari Honda PCX150,” imbuhnya lagi.

All New PCX Mewah dan Berteknologi Canggih

Pada acara “PCX Vacation” MPM memperkenalkan secara ekslusif kehadiran motor premium di dalam keluarga Skutik Honda yaitu All New PCX, yang mendapat sambutan dan apresiasi dari para komunitas yang ikut dalam kegiatan ini.

Honda PCX tentu bukan nama yang asing ditelinga masyarakat Indonesia, peminatnya cukup banyak, khususnya para pecinta motor skutikpremium di Indonesia.

Beragam fitur unggulan tercanggih disematkan pada motor ini, apalagi pada All New PCX telah sematkan fitur keselamatan baru yaitu Rear Disck Brake pada kedua tipenya.

Model global All New Honda PCX 150 telah lama ditunggu kehadirannya oleh para pecinta skutik yang menyukai kenyamanan, desain elegan dan tampilan mewah.

Fisrt impression Honda All New PCX 150 di acara PCX vacation yang di gelar MPM, Minggu (21/1)



All New Honda PCX 150 hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel dan Smart Key System baru terintegrasi dengan alarm dan Answer Back.

Konsumen Indonesia pun dapat langsung merasakan kenyamanan berkendara yang menyenangkan dari generasi terbaru All New Honda PCX 150 melalui penyematan fitur baru yakni Anti-Lock Braking System (ABS) di tipe ABS, desain velg baru dan ban yang lebih lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14, dan juga wheelbase yang lebih pendek berukuran 1.313mm sehingga semakin memudahkan pengendalian bagi pengendara.

Honda PCX hadir mewah dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan. Model ini juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik.

Untuk  menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman dan lampu hazard sebagai pelopor diaplikasikannya pada sepeda motor di Indonesia.

Dari sisi fitur fungsional, Honda PCX memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak.

Model ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. Sensasi berkendara sempurna hadir dengan posisi berkendara yang memanjakan ditambah dengan suspensi ganda yang nyaman di bagian belakang.

Untuk harga Honda All New PCX, MPM sampai saat ini belum bisa memberikan rincian harga karena rencananya, All New PCX ini baru akan di luncurkan secara resmi di Surabaya sekitar bulan Februari 2018.



Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai