Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Gelar KTM Bike Week di Tunjungan Plaza, KTM Surabaya Resmi Beroperasi


Kristiant Gunadi, didampingi oleh Agung Siantar saat menekan sirine sebagai tanda KTM Surabaya resmi beroperasi di Kota Pahlawan, Sabtu (20/1)



Otojatim.com (Surabaya) – KTM sebagai merek sepeda motor premium asal Austria, dengan ciri khas kekentalan gaya motor Eropa, setelah beberapa wilayah di Pulau Jawa KTM Indonesia melalui PT Penta Jaya Laju Motor selaku distributor tunggal KTM menggelar grand lounching di Kota Surabaya, Sabtu (20/1).

Dengan tema “KTM Bike Week” yang digelar mulai 15 – 21 Januari 2018, Surabaya resmi menjadi diler ke 16 KTM, setelah sebelumnya di bulan akhir 2017 KTM Indonesia meresmikan dilernya di Kota Semarang, Jawa Tengah.

Acara yang digelar meriah di pusat perbelanjaan terbesar di Kota Surabaya, Tunjungan Plaza, berlangsung meriah. Antusias masyarakat Surabaya dalam menyambut kehadiran motor pabrikan asal Austria ini dapat dilihat dari ramainya pengunjung yang menyempatkan diri untuk melihat-lihat atau sekadar bertanya tentang motor KTM.

DNA racing, design KTM yang futuristik dan sporty serta harga KTM yang sangat kompetitif, dengan beragam fitur high-end, yang menjadi penarik masyarakat Kota Pahlawan untuk ingin lebih tahu tentang produk ini.

Di Kota Surabaya sendiri, KTM memiliki dua diler utama di Jl Arjuna No 152D dan Jl A Yani, Kota Surabaya.

Rencananya, setelah pembukaan KTM Surabaya, KTM Indonesia akan membuka 9 diler di Jawa Timur dan Bali,

1. KTM Sidoarjo
2. KTM Malang
3. KTM Kediri
4. KTM Pasuruan
5. KTM Tuban/Bojonegoro
6. KTM Jember/Banyuwangi
7. KTM Denpasar/Bali

Target KTM Indonesia yang akan membuka 30 showroom di seluruh Indonesia sepanjang tahun 2018, nampaknya akan terealisasi di tahun ini.

Seluruh showroom KTM sudah mengikuti standar KTM International dengan standar fasilitas 3 S (Sales, Sparepart dan Service).

“Dengan adanya jaringan purna jual suku cadang di seluruh wilayah Indonesia, kami yakin KTM akan diterima sebagai motor premium Indonesia,” kata Kristianto Gunadi, Presiden Direktur PT Penta Jaya Laju Motor, kepada Otojatim di lokasi acara.

Acara KTM Bike Week yang akan ditutup Minggu, (21/1) menggelar beragam agenda menarik seperti artis dam DJ performance, promo big deal, test ride dan lain sebagainya.


Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai