Cari Alamat dan Telepon Dealer:

KTM Optimis Raih Penjualan Positif di Surabaya


Peluncuran perdana KTM di Kota Surabaya yang berlangsung di pusat perbelanjaan terbesar di Kota Surabaya, Tunjungan Plaza disambut antusias masyarakat Kota Surabaya.



Otojatim.com (Surabaya) – Kemeriahan acara grand lounching KTM di Kota Surabaya masih terasa, dengan suguhan beragam atraksi mulai dari test ride motor KTM, Dj Performance sampai kehadiran Virgoun sebagai artis yang mendukung kehadiran KTM di Kota Surabaya semakin menambah hingar-bingar suasana pusat perbelanjaan terbesar di Kota Surabaya, Tunjungan Plaza.

Usai meresmikan diler pertamanya di Surabaya pada Desember 2017 lalu, MPM Indonesia kembali menggebrak Kota Surabaya dengan beragam kegiatan yang semakin mendekatkan produk motor asal Austria ini kepada masyarakat Kota Pahlawan.

KTM Indonesia dan Dealer KTM Surabaya, terus mengadakan berbagai macam event untuk terus memperkenalkan sepeda motor KTM kepada seluruh masyarakat Jawa Timur, khususnya Surabaya.

Gebrakan KTM Indonesia dengan mengadakan KTM BIKE WEEK di Tunjungan Plaza-TP1, Surabaya Jawa Timur, yang berlangsung 15 Januari hingga 21 Januari 2018 mendapat sambutan meriah dari masyarakat Surabaya.

Pada event ini, ada berbagai agenda menarik seperti artis performance dan DJ, promo big deal, test ride, dan lain-lain. Antusiasme terhadap motor sport premium di kota besar, terutama kota-kota besar di Jawa Timur seeprti Surabaya tetap tinggi. Berlokasi di Tunjungan Plaza, KTM Indonesia memajang seluruh Unit sepeda motor KTM mulai dari :

- KTM Duke 200
- KTM RC200
- KTM Duke 250
- New KTM Duke 250 Non ABS/ABS
- New KTM RC 250
- KTM Duke 390

Daftar harga OTR Surabaya :


1. KTM Duke 200 ........................:  36.750.000
2. KTM RC 200.............................:  41.850.000
3. KTM Duke 250 .........................:  45.650.000
4. New KTM Duke 250 Non ABS.:  47.800.000
5. New KTM Duke 250 ABS.........:  50.800.000
6. KTM RC 250 ...........................:  51.850.000
7. New KTM Duke 390.................: 102.900.000
8. KTM RC 390............................: 107.900.000

„Saat ini KTM sudah memiliki 16 jaringan diler di pulau Jawa dan Jawa Timur ini adalah diler ke 16. Dan dimulai dari Surabaya, selanjutnya kita akan membuka diler di Malang, Sidoarjo dan kota-kota lain di Jawa Timur dan bahkan kita akan buka di Bali dalam waktu dekat,“ kata Kristianto Gunadi, Presiden Director KTM Indonesia.

KTM Indonesia yang bermitra dengan PT Anugerah Sinergi Artha untuk penjualan di Surabaya, nampaknya begitu optimis akan mendapat sambutan positif dari masyarakat Surabaya terutama penggemar motor sport.

„Sejak kami buka diler kami di Jl Arjuna, sudah ada beberapa konsumen yang mengajukan SPK pembelian motor KTM, tapi jumlahnya kami belum berani ungkap kepada wartawan, nantilah pasti akan kami ungkap,“ kata Agung Siantar, Direktur PT Anugerah Sinergi Artha.

„Saya sangat bersemangat menjual KTM karena selain merek Eropa dan sudah dikenal banyak di kalangan penggila motor sport,“ imbuhnya.

Dengan adanya diler KTM Indonesia di Surabaya, maka harga motor sport ini semakin terjangkau oleh para penggemar motor sport di kota Surabaya.


Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai