Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Hyundai Motor Luncurkan Hyundai Elite i20 Facelift di Ajang Auto Expo 2018

Hyundai i20 Elite Facelift siap meluncur di ajang Auto Expo 2018 yang akan di gelar 7 Februari 2018 di India

Otojatim.com (New Delhi) – Hyundai i20 generasi kedua akan mendapat sedikit penyegaran di tahun ini. Dan penampilan perdana Hyundai Elite i20 facelift akan dimulai saat ajang Auto Expo 2018 yang akan dibuka pada tanggal 7 Februari 2018 di New Delhi, India.

Hyundai Motor India tertangkap kamera sedang menguji Hyundai Elite i20 di jalanan New Delhi, India. Hal ini dilansir oleh https://indianautosblog.com/, Senin (29/1).

Hyundai i20 Elite facelift menggabungkan elemen desain terbaru. Hal ini dapat dilihat pada bagian depan dengan tampilan grill Cascading baru dengan pola jaring sarang lebah (honeycomb) dan bumper yang sudah direnovasi. Perubahan lainnya bisa meliputi revisi lampu kabut dan headlamp graphics. Sementara pada bagian belakang, Hyundai Elite i20 yang diperbarui memiliki grafis lampu ekor baru yang mengingatkan kita pada Hyundai i30, tailgate didesain ulang dan bumper yang telah direnovasi.

Hyundai i20 Elite facelift ini akan mendapatkan peningkatan pada sistem infotainment dengan layar sentuh yang diperbarui yang mendukung fitur konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto.

Hyundai i20 saat ini tersedia dengan bensin Kappa Dual VTVT 1,2 L, bensin Dual VTVT 1.4 L dan mesin diesel U2 CRDi 1.4 L.

Pada mesin bensin 1,2 L Kappa menggunakan transmisi manual dengan 5 percepatan, sementara mesin bensin 1,4 L menggunakan transmisi otomatis dengan 4 percepatan.  Untuk mesin diesel 1.4 L U2 CRD dipasangkan dengan transmisi manual 6-percepatan.

Sedikit bocoran Hyundai i20 facelift terbaru ini akan menggunakan transmisi CVT. Menurut keterangan yang dipercaya,  sistem CVT yang diterapkan pada Hyundai Elite  i20 facelift untuk mesin berukuran 1.2L akan lebih irit dalam penggunaan bahan bakar daripada Hyundai i20 1.4L 4AT versi sebelumnya.
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai