Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Honda Bakal Kenalkan Livery Moto GP Mereka di Indonesia?

Honda Racing Moto GP Perkenalkan Livery Mereka Pada tanggal 20 Februari Dan Indonesia Jadi Tuan Rumahnya


Jakarta, Otojatim.com Honda Racing Corporation (HRC) Bakalan memperkenalkan motor untuk musim 2018 mereka di Indonesia. Mengapa Indonesia dipilih kembali menjadi tuan rumah perkenalan motor Honda. Bisa dibilang, perkenalan motor Honda untuk musim Moto GP 2018 sudah dimulai oleh Yamaha dan Ducati. 

Apakah mungkin alasan HRC memilih Indonesia sebagai basis perkenalan motor mereka karena fans setia mereka dan kedua pembalap mereka, Marc Marquez dan Dani Pedrosa cukup besar sekali. Ditambah peranan penjualan motor Honda seluruh dunia, disumbangkan oleh Indonesia. Membuat HRC tidak ragu memperkenalkan motor Moto GP Honda mereka di Indonesia.

Sedangkan tanggal pasti motor Honda Moto GP ini bakalan dihelat pada 20 Februari 2018. Dan kali ini, pengumumannya malah muncul di akun resmi Instagram mereka. Bernama hrc_motogp mengumumkan unveiling motor Moto GP mereka.

Rasanya, tak sabar untuk bertemu dengan Marquez dan Pedrosa untuk bertanya soal musim 2018 yang terbilang sangat ketat sekali.
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai