Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Gandeng Jatim Park Group, Toyota Hadirkan Pusat Edukasi Otomotif di Museum Angkut Batu

Suasana pembukaan booth Toyota Edukasi Otomotif di Museum Angkut Nasional, Kota Batu Jawa Timur hari ini (20/12). Tampak Roni Imam Sunjoyo selaku Direktur Museum Angkut bersama Andang Warih (berbaju batik) Presdir Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN).

Batu, Otojatim.com - Toyota bekerja sama dengan Jatim Park Group selaku pengelola Museum Angkut Nasional kota Batu, Jawa Timur dalam hal edukasi pengetahuan otomotif.

Hal ini merupakan program CSR dari Toyota Astra Motor (TAM) yang berlandaskan empat pilar yaitu Lingkungan, Pendidikan, Keselamatan Berkendara dan Pemberdayaan Masyarakat.

"Kami melihat konsep Museum Angkut mempunyai kesamaan dengan filosofi CSR Toyota, sehingga ada kesempatan berkolaborasi dalam bidang edukasi otomotif," kata Henry Tanoto, Vice President Director TAM dalam peresmian kerjasama dan pembukaan booth khusus Toyota di Museum Angkut, hari ini (20/12).

Di Museum Angkut, Toyota menempati booth khusus seluas 132 m2 yang diisi dengan multimedia corner tentang edukasi teknologi kendaraan secara umum, proses pembuatan kendaraan serta tata cara berlalu lintas yang aman, baik dan benar. Turut ditampilkan dua unit Toyota Kijang sebagai mobil legendaris di Indonesia.

"Kami berharap kerjasama sharing information ini bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan para pengunjung Museum Angkut, khususnya Batu dan Malang mengenai perkembangan industri otomotif nasional serta tata cara berlalu lintas yang aman," ucap Henry.

Hal senada juga diucapkan oleh Roni Imam Sunjoyo selaku Direktur Museum Angkut Batu dalam pidato peresmian booth Toyota.
Roni Imam Sunjoyo, Direktur Museum Angkut saat berpidato dalam peresmian Booth Toyota Edukasi Otomotif (20/12).
Bagaimana dan apa saja isi booth Toyota di Museum Angkut, bisa Anda simak di video berikut ini.


Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai