iklan jual beli mobil

Tactical, Varian Aston Martin New Vantage yang Paling Berkesan

New Vantage Tactical
Aston Martin New Vantage Tactical

Gaydon, Otojatim.com - Aston Martin New Vantage telah resmi diluncurkan pada Senin, 21 November 2017 lalu oleh Dr. Andy Palmer, Chief Executive Officer Aston Martin Lagonda. Aston Martin secara resmi meluncurkan enam pilihan gaya Aston Martin New Vantage yang disebut sebagai Designer Specification yang diciptakan oleh Marek Reichman, Chief Creative Officer Aston Martin Lagonda.

Salah satu dari enam pilihan gaya ini adalah “Tactical” yang mengedepankan kepada presisi dan akurasi dengan warna dasar nya Tungsten Silver. Warna silver telah menjadi salah satu identitas yang kental dari Aston Martin. Dengan gabungan dua warna Spicy Red di bagian brake caliper dan interior membuat gaya Tactical pada Aston Martin New Vantage sangat dinamis dan memberikan kesan sportscar sejati.

New Vantage berakselerasi dari 0 sampai 100 KM/H dalam waktu hanya 3,6 detik dengan kecepatan maksimum 313 KM/H yang dibantu dari seperangkat sistem elektronik terintegrasi yang canggih untuk menawarkan kontrol maksimal dan kenikmatan saat berkendara.

Baca juga:

Sumber: Siaran Pers Aston Martin Jakarta

Download Wallpapers:
aston martin jakarta
berita aston martin


dealer aston martin
spesifikasi aston martin
harga aston martin


aston martin bekas
wallpaper aston martin
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi