iklan jual beli mobil

Mitsubishi Resmikan Dealer Kendaraan Penumpang Pertama di Purwokerto

Mitsubishi Purwokerto

Peresmian Dealer Mitsubishi Purwokerto

Purwokerto, Otojatim.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dan Sun Motor Group membuka diler kendaraan penumpang Mitsubishi di kota Purwokerto, 29 November 2017. 

Dealer PT Sun Star Motor – Purwokerto diresmikan oleh Osamu Iwaba, Direktur Divisi Sales & Markieting PT MMKSI, Imelda Sundoro, Presiden Komisaris Sun Motor Group, dan menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-103 di seluruh Indonesia.

Menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Purwokerto, diler PT Sun Star Motor – Purwokerto diharapkan dapat menjangkau konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di area Purwokerto dan Karesidenan Banyumas, dalam memberikan layanan terbaik penjualan, purna jual dan ketersediaan suku cadang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi, dan meningkatkan kepuasan pelanggan di Indonesia.

 “Diler PT Sun Star Motor – Purwokerto, adalah outlet kendaraan penumpang Mitsubishi Motors ke-103. Dimana kami akan terus menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia” ungkap Osamu Iwaba dalam sambutannya di sela acara peresmian.

PT Sun Star Motor – Purwokerto merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare-parts) khusus kendaraan penumpang. Menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-11 di provinsi Jawa Tengah. Diler yang berlokasi di Jl.Jendral Sudirman Timur No.833, Berkoh, Purwokerto, ini dilengkapi area Showroom seluas 400m2 dan luas area Workshop 1.785m2.

Waktu operasional hari Senin – Jumat pukul 08.30 – 16.30 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 08.30 – 14.30 WIB. Untuk mempermudah dalam merencanakan service, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi PT Sun Star Motor – Purwokerto di nomor telepon (0281) 621666 / (0281) 632688 untuk melakukan service booking.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi