iklan jual beli mobil

MPM Kirim Dua Instruktur Di Ajang Safety Japan Instructors Competition (SJIC) 2017

Fendrik Alam salah satu peserta yang akan mengikuti SJIC 2017 di Jepang, sedang berlatih Slalom Course dengan menggunakan Honda MSX125, pada SJIC nanti Fendrik akan ikut di kelas 125 CC.

Otojatim.com (Sidoarjo) – PT Astra Honda Motor (AHM) mengirimkan 4 peserta terbaiknya mengikuti The 18th Safety Japan Instructors Competition (SJIC) 2017, mewakili Indonesia untuk mengikuti kompetisi safety riding tingkat dunia, yang akan berlangsung  9 Oktober di Jepang.

Dari 4 yang dikirim AHM untuk mengikuti kompetisi tersebut,  2 diantaranya merupakan instruktur safety riding yang berasal dari PT Mitra Pinasthina Mulia (MPM) yang menjuatai kompetusu dafety riding tingkat nasional pada bulan Mei 2017 lalu.

Ini adalah kali kedua MPM mengirimkan instrukturnya di ajang internasional ini. Pada gelaran ke-17 Safety Japan Intructors Competition (SJIC) 2016 lalu, Dimas Satria Kelana Putra salah satu  instruktur MPM keluar sebagai runner up di kelas 125 cc.

Pada gelaran SJIC tahun ini, Dimas bersama Fendrik Alam kembali akan mengikuti kompetisi SJIC yang akan di gelar Oktober 2017.

“Sangat bangga dan senang bisa mewakili Indonesia untuk mengikuti Instruktur Safety Riding Competition di Jepang, selain itu juga akan bersertifikasi Internasional sebagai Instruktur Safety Riding, Mohon doa agar menjadi yang terbaik di Jepang nanti,“ kata Fendrik Alam.
Selama masa pelatihan, berbagai materi mengenai keselamatan berkendara kembali diperdalam, seperti breaking, plank, riding dan slalom course, tidak ketinggalan latihan fisik dilakukan untuk tetap menjaga kebugaran.

Peserta berlatih Slalom Course di MPM Safety Riding Course .

“Dengan mengikuti kompetisi internasional ini membuktikan bahwa Instruktur mpm sudah mempunyai skill safety riding yang baik dan mumpuni yang bisa digunakan untuk  berkontribusi kepada masyarakat dengan menggalakan kampanye dan edukasi safety riding sebagai tanggung jawab sosial bersama. Sehingga terciptanya kesadaran tertib berlalu lintas , berkendara aman dan selamat bagi dirinya sendiri dan orang lain." ujar Suhari, Marcomm & Development Division Head MPM.

Lebih jauh Suhari dengan rasa bangga mengatakan,”Merupakan suatu kebanggaan selama dua tahun berturut – turut , Instruktur Safety Riding MPM mengikuti ajang Safety Riding Competition di Jepang.”

“Semoga dengan ikut sertanya Instruktur Safety Riding MPM dalam SJIC ini dapat menjadikan semangat dan inspirasi kepada Instruktur Safety Riding MPM yang lain dan Instruktur - instruktur safety riding tanah air untuk meningkatkan Skill dan kompetensinya agar dapat mengikuti kompetisi tersebut tahun depan,” imbuh Suhari.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi