iklan jual beli mobil

Dua Jagoan Astra Honda Motor Sabet Predikat Terbaik Diajang IBBA 2017


Pewakilan PT Astra Honda Motor (AHM) menerima dua penghargaan bergengsi Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2017 yaitu Honda Supra X 125 FI untuk kategori motor bebek non matic dan Honda BeAT untuk kategori sepeda motor matic. Penghargaan bergensi ini merupakan bentuk kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap produk sepeda motor Honda.



Otojatim.com (Jakarta) – Dua motor andalan jualan Astra Honda Motor, Skutik Honda BeAT dan Honda Supra X 125 F1, didaulat sebagai motor terbaik di ajang Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2017.

Lewat penghargaan ini membuktikan, posisi kedua motor andalan jualan Honda ini sebagai motor pilihan konsumen di tanah air. Berdasarkan riset yang diselenggarakan lembaga survey MARS dan Majalah SWA, Honda Supra X 125 FI menyabet predikat Indonesia Golden Brand pada kategori Non-Matic motorcycle, setelah selama 20 tahun kehadirannya di Indonesia.

Sementara itu, di kategori matic motorcycle, Honda BeAT menyabet gelar The Most Valuable Brand selama 2 tahun berturut turut.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra mengatakan untuk menjaga kekuatan ikatan motor-motor Honda dengan konsumennya, AHM senantiasa terus memberikan pembaharuan terhadap desain, fitur, maupun teknologi yang disematkan sesuai perkembangan tren terbaru yang diminati masyarakat.




“Terima kasih atas kepercayaan yang terus menerus diberikan masyarakat terhadap jajaran motor Honda. Selain konsisten memperbarui produk kami secara berkala, kami berupaya menjaga kepercayaan besar masyarakat ini dengan menggelar beragam aktivitas yang sesuai dengan minat konsumen di setiap segmen. Hal ini kami harap dapat terus menguatkan ikatan emosional antara konsumen dan motor Honda kesayangannnya,” ujar Indraputra.

Survey IBBA 2017 digelar di beberapa kota besar di Tanah Air seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, dan Banjarmasin dengan kurun waktu selama tiga bulan. Dengan metode multistage random sampling, survei dilakukan pada lebih dari 10 ribu responden untuk mengetahui merek terbaik dari berbagai kategori produk.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi