iklan jual beli mobil

Mitsubishi Resmikan Diler Kendaraan Penumpang di Binjai

Binjai, Otojatim.com - Kontribusi penjualan kendaraan yang baik, serta potensi pasar yang masih cukup besar di wilayah Sumatera Utara, menjadi alasan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), selaku Authorized Distributor Mitsubishi bekerjasama dengan PT Sumatera Berlian Motors, diler kendaraan penumpang Mitsubishi di kota Binjai,  Sumatera Utara (12/10).

Diler PT Sumatera Berlian Motors - Binjai diresmikan oleh Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dan Tonny Chandra, President Director Sumatera Berlian Motors Group. Diler ini menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di kota Binjai dan melengkapi jumlah diler kendaraan penumpang Mitsubishi menjadi 97 outlet di seluruh Indonesia.

Berada di lokasi dengan lalu lintas strategis yang menghubungkan kota Medan dengan Banda Aceh, , diler PT Sumatera Berlian Motors - Binjai diharapkan dapat menjangkau konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di kota Binjai dan area sekitarnya seperti Kabupaten Langkat dan Deli Serdang.

Alamat Mitsubishi Binjai
Stall service dealer Mitsubishi Binjai
Untuk penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton. Disamping itu kehadiran diler ini dimaksudkan untuk dapat menjangkau konsumen Mitsubishi dalam memberikan layanan purna jual dan ketersediaan suku cadang.

Berita terkait:
“Kami berharap diler Sumatera Berlian Motors – Binjai dapat terus meningkatkan kualitas dari pelayanan Sales maupun After Sales. Ini merupakan komitmen Mitsubishi Motors untuk menjadi Top of Mind Brand di pasar Indonesia. Sangat penting untuk memastikan bahwa konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami, mulai dari Sales, Service dan Spare Parts, yang dapat menumbuhkan kepercayaan dan loyalitas mereka kepada Brand Mitsubishi Motors.”, ungkap Irwan Kuncoro dalam sambutannya di sela acara peresmian.

PT Sumatera Berlian Motors - Binjai merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare-parts) khusus kendaraan penumpang. Menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-5 di provinsi Sumatera Utara, dan ke-2   atas kerjasama MMKSI dengan grup Sumatera Berlian Motors.

Diler yang berlokasi di Jl.Soekarno-Hatta KM.20, Kel. Tanah Tinggi, Kec. Binjai Timur, Kotamadya Binjai, ini dilengkapi area Showroom seluas 200m2 dan luas area Workshop 320m2.

Waktu operasional hari Senin – Jumat pukul 08.00 – 16.00 WIB, Sabtu pukul 08.00 – 14.00 WIB dan hari Minggu yang dikhususkan untuk melayani penjualan pada pukul 10.00 – 15.00 WIB.

Untuk mempermudah dalam merencanakan service, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi PT Sumatera Berlian Motors - Binjai di nomor telepon (061) 88740303 untuk melakukan service booking
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi