iklan jual beli mobil

Toyota-Astra Motor Tingkatkan Keselamatan dan Kenyamanan pada New Camry Minor Change 2016

harga camry facelift 2016
Penambahan airbag menjadi 5 buah di semua tipe Camry. Selain itu juga ada fitur lain yang disematkan.

Jakarta, Otojatim.com - PT Toyota-Astra Motor (TAM) terus menjalankan komitmennya untuk memberikan nilai tambah kepada pelanggan Toyota dengan menghadirkan inovasi terbaru. Sesuai dengan visi Toyota untuk selalu menciptakan mobil yang lebih baik, TAM hari ini memperkenalkan New Camry yang telah diperbarui dengan beragam peningkatan keselamatan di semua varian Camry, menjadikan mobil sedan segmen medium ini semakin prestisius. Perubahan tersebut juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada konsumen.

"Fokus utama perbaikan pada New Camry adalah pada aspek keselamatan, karena Toyota sangat peduli terhadap keselamatan konsumen dan keluarganya, serta ingin memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman," ujar Henry Tanoto, Vice President Director TAM.

New Camry mengalami sejumlah perubahan pada bagian eksterior dan interior, dengan penambahan berbagai fitur berteknologi canggih. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan keselamatan dan kenyamanan berkendara, serta memenuhi harapan pengemudi dan penumpang.

Perubahan kecil pada New Camry meliputi pembaruan fitur-fitur keselamatan, seperti penambahan 5 airbag (Driver, Passenger, Driver Knee, Side Airbag, Curtain Airbag), High Assist Control (HAC), Vehicle Stability Control (VSC), dan Emergency Brake Signal, yang sebelumnya hanya tersedia pada tipe V dan Hybrid.

Dengan demikian, perubahan ini memberikan kepercayaan diri lebih tinggi saat berkendara, berkat kelengkapan fitur keselamatan yang dimiliki. Hal ini juga menambah kesan kemewahan dan prestise pada seluruh varian New Camry.

Camry telah berhasil mendominasi pasar dengan pangsa pasar mencapai 71% dalam segmennya, mencatatkan penjualan sebanyak 956 unit selama periode Januari hingga Agustus 2016. Sisanya bersaing dengan empat merek lainnya.

Sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 1998, Camry telah berhasil mendapatkan kepercayaan pelanggan, bahkan digunakan oleh para Menteri dalam beraktivitas. Penjualannya terus meningkat, menjadikannya pemimpin pasar dalam segmen sedan medium dengan pangsa pasar rata-rata lebih dari 55% selama satu dekade terakhir.

Varian Hybrid pertama kali hadir pada tahun 2012 dan segera mendapatkan predikat sebagai sedan paling canggih di segmennya. Ini juga merupakan satu-satunya Hybrid Sedan terlaris di Indonesia selama dua tahun dengan penjualan mencapai 1.000 unit. Di seluruh dunia, penjualan Toyota Hybrid telah mencapai angka 9 juta unit.

camry minor change
Camry standar mobil kementrian di Indonesia.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi