iklan jual beli mobil

FORWOT dan HDCI Bentuk Kampanye Keselamatan Jalan Raya

hdci forwot
Silaturahim pengurus FORWOT dan HDCI (30/9)

Jakarta, Otojatim.Com  - Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) mempunyai prinsip No Complain, No Accident dalam menjalankan aktivitas bermotornya. Pada Jumat (30/9) pengurus HDCI periode 2016-2021 menyambut kedatangan rekan-rekan Forum Wartawan Otomotif di Sekretariat HDCI Pusat, SCBD Jakarta.


Pada pengurusan terkini, HDCI ingin menjadi organisasi berbasis hobi berkendara Harley-Davidson yang terpandang dalam menjunjung tinggi semangat kebersamaan, kekeluargaan juga persaudaraan serta memiliki reputasi yang baik di Tanah Air maupun Mancanegara (World Class).

Jefrey Eugene selaku Sekjen HDCI menyampaikan perlunya HDCI membangun nilai solidaritas & sinergitas organisasi. Mengedepankan kebersamaan, persaudaraan, kekeluargaan, inklusif, horizontal dan sosial.

Jefrey berterima kasih atas kesediaan rekan-rekan FORWOT di markas HDCI dan mengakui sudah saatnya HDCI membuka jaringan dengan rekan-rekan wartawan karena akan banyak kegiatan yang mengedepankan Indonesia sebagai destinasi wisata berkendara.

“Kini HDCI punya 7 program antara lain Nasionalisme & Wawasan Kebangsaan, Road Safety, Tourism, Ekonomi Kreatif, Relawan PMI, Program Koperasi HDCI dan Sosial Kemasyarakatan,” ujar Jefrey, Jumat (30/9).

Sementara itu Indra Prabowo selaku Ketua Umum FORWOT menyambut baik atas undangan dari HDCI ini. “Kami berharap FORWOT bersama HDCI bisa bersama-sama mengkampanyekan keselamatan di jalan raya. Sejauh ini FORWOT telah menyelenggarakan beberapa program safety riding ke sejumlah komunitas termasuk membagi-bagikan helm anak-anak dan masker,” ujar Indra Prabowo.

 Ferdo Raturandang SE, MM. Kep. Humas & Media HDCI Pusat memastikan bahwa, "Sinergi Road Safety Campaign akan dilaksanakan bersama FORWOT, karena hal tersebut salah satu program HDCI. Kita harus mempersiapkannya agar benar-benar mempunyai impact positif pada masyarakat."

Di akhir ajang silaturahim, Jefrey memberikan plakat bertuliskan ucapan terima kasih kepada FORWOT yang diterima secara langsung oleh Indra Prabowo.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi