iklan jual beli mobil

Harga Honda CBR250RR saat Launching, Kisaran Rp 63-74 juta

Harga Honda CBR250RRHonda CBR250RR (Foto-foto: Benny Saputra)

Jakarta, Otojatim.com - Akhirnya harga Honda CBR250RR dirilis di Jakarta kemarin, 25 Juli 2016. Peluncuran sepeda motor produksi PT. Astra Honda Motor (AHM) ini merupakan world premier atau rilis pertama kali di dunia.

Desainnya sangat menarik dengan bodi lekukan “speed shape” yang memberikan kesan sporty dan lebih garang. Tak hanya enak dipandang, motor ini juga dibuat agar nyaman untuk dikendarai saat dipacu pada kecepatan tinggi.

"Akan ada dua varian CBR250RR yakni standar dan ABS. Karena baru tahap pengenalan, maka harga jualnya masih memakai range harga. Yakni Rp 63-68 juta di versi standar. Dan Rp 68-74 juta di model ABS," ucap Margono Tanuwijaya, Marketing Director PT AHM seperti dilaporkan otorider.

Mesin yang digunakan merupakan mesin dua silinder paralel 250cc. Motor baru ini memiliki bobot yang cukup ringan sebagai salah satu kelebihannya, namun belum diungkap secara detail berapa berat, tenaga, dan torsinya. Dengan suspensi depan upside-down tentunya motor jadi lebih stabil dan membuat pengendalian makin terkontrol.

Baca juga: Perbandingan All New CBR250RR dengan saudara tuanya MC-22

Honda CBR250RR terbaru memperkenalkan teknologi riding mode mirip Ducati Multistrada 1200 Enduro. Ada tiga pilihan mode yaitu Comfort, Sport, dan Sport+. Setelan Comfort digunakan jika rider ingin berkendara santai. Mode Sport cocok dipakai untuk speed touring saat jalan agak sepi. Sedangkan Sport+ cocok digunakan saat berpacu di sirkuit karena akan memberikan performa maksimal dengan throttle respon yang agresif.

Keunggulan lain adalah hadirnya headlamp LED  dipadu DRL yang berbentuk lancip dengan sudut tajam. Berbagai kelebihan yang dimiliki Honda CBR250RR ini tentu membuat banyak pecinta motor sport penasaran ingin segera menjajalnya, termasuk kami tentunya.

Baca juga: Spesifikasi Honda CBR250RR 

harga cbr 250 rr
harga cbr 250 rr bekas
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi