Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Road Show All New Terios Disambut Meriah di Berbagai Kota di Jawa Timur

Seteven Kristianto Kepala Cabang Astra Daihatsu International Malang, saat memperkenalkan All New Terios dihadapan para konsumen yang hadir saat peluncuran All New Terios di kota Malang, Jumat (15/12)

Otojatim.com (Surabaya) – Setelah resmi diluncurkan di Kota Surabaya pada 6 Desember 2017, All New Terios melanjutkan roadshow nya dibeberapa kota di Jawa Timur, dan akhirnya roadshow All New Terios berakhir di Kota Malang, Jumat (15/12).

All New Terios yang dikembangkan dengan konsep compact-7seater SUV dan di klaim sebagai kendaraan yang paling cocok dengan kondisi di Indonesia, dengan dibekali mesin generasi terbaru, yaitu 2NR-VE 1.500 cc dan memiliki efisiensi bahan bakar yang sudah teruji, namun tetap memiliki performa tinggi yang optimal.

Dari informasi yang diperoleh, sambutan meriah kehadiran All New Terios diberbagai kota Jawa Timur seperti Kediri juga Kota Malang All New Terios mendapat sambutan positif bahkan, menurut keterangan Kepala Cabang Daihatsu Astra International Malang, Steven Kristianto meski dirinya belum mendapat list harga resmi dan inden baru dibuka pada hari ini (Jumat, 15/12 –red), sudah ada 10 orang yang antri inden.

“Melihat hal tersebut, saya optimis untuk penjualan All New Terios sampai dengan akhir Desember 2017, bisa mencapai 30 SPK, karena begitu hari ini kita buka inden sudah ada 10  orang yang berani inden,” kata Steven, antusias kepada wartawan di sela-sela peluncurkan All New Terios di Kota Malang, Jumat (15/12).

Menurut Steven, tampilan eksterior All New Terios lebih mewah dan modern, apalagi dilengkapi fitur-fitur canggih, sehingga membuat desain All New Terios sangat cocok untuk mereka yang aktif dengan baragam aktivitas.

“Dengan push start/stop buton, menyalakan dan mematikan mesin menjadi lebih mudah dannyaman. Ditambah dengan panes digital AC semakin menambah kenyamanan bagi penumpang, dengan pengaturan suhu sesuai yang diinginkan. Sementara untuk instrument hiburan, All New Terios sudah lengkapi dengan Audio 2 DIN touch screen, dan keunggulan All New Terios yang tidak ada di model lain around view monitor yang bisa melihat tampilan 360 derajat, mirroring dan pemutar DVD,” terang Steven.

Pada fitur keselataman, All New Terios sudah sangat mumpuni karena ditunjang dengan sistem pengeraman yang sudah menggunakan Anti-lock Breaking System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distrubution (EBD) pada semua varian, ditambah lagi dengan disematkannya Vehichle Stability Control (VSC) dan Hill Start Assist (HSA).

“Dengan adanya teknologi VSC, pengemudi tidak perlu khawatir lagi dengan kondisi oversteer atau understeer saat kendaraan pada jalan menikung tajam, dan teknologi HSA pengemudi tidak perlu takut kendaraan merosot pada saat pada macet dengan kondisi jalan menanjak,” jelasnya

Di tempat yang sama, Otojatim sempat mewawancarai dua orang yang sudah melakukan inden pembelian Eza warga Perum PG Kebun Agung dan Nike warga Dinoyo, yang tertarik sekali untuk memiliki All New Terios.

Dua orang warga Malang yang sempat diwawancara saat melakukan inden All New Terios yang baru saja di luncurkan.

Menurut mereka berdua, All New Terios ini sangat berbeda jauh sekali dengan Terios yang sebelumnya.

“Dari segi tampilan mobil ini sangat elegan dan modern dari model lama, selain itu modelnya juga lebih panjang dan lega,” ujar Eza kepada wartawan.

Berbeda dengan Nike warga Diyono yang lebih nyaman dengan fitur keselamatan seperti Hill Start Assist, yang menurutnya sangat membantu sekali dengan kondisi dimana dirinya tinggal banyak lokasi jalan menanjak dan menurun.

“Dengan adanya teknlogi HAS itu, saya gak perlu khawatir lagi mobil akan melorot turun ketika saya akan memindahkan gigi pada kondisi jalan menanjak, kebetulan di daerah saya kondisi jalan nya banyak tanjakan dan jalan menurun,” jelas Nike, yang saat ini masih menggunakan kendaraan produk bukan Daihatsu.
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen