FUSO Mechanic Contest 2017 Digelar, Mencari Mekanik Truk FUSO Terbaik 2017

Mitsubishi FUSO Competition siap digelar, Mencari bibit Mekanik terbaik



Jakarta, Otojatim.com PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai authorized distributor dari Mitsubishi FUSO Truck & Bus Corporation (MFTBC), Menggelar FUSO Mechanic Contest 2017. Dimana program seleksi yang nantinya memotivasi para Mekanik Dealer untuk merebut gelar Mekanik Terbaik tahun 2017. 

Kegiatan ini merupakan upaya berkesinambungan dari KTB sebagai ATPM FUSO Truck & Bus di Inodnesia. Guna menjaga mutu layanan yang diberikan oleh tenaga Mekanik Mitsubishi FUSO. Mereka diharuskan menguasai pengetahuan serta keterampilan dalam melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan konsumen. 

Jumlah Mekanik yang mengikuti lomba ini mencapai 164 peserta yang berasal dari tenaga mekanik Dealer Mitsubishi FUSO di Indonesia. Peserta tersebut melewati kontes tahap pertama dan tahap kedua sendiri telah memilih 24 peserta untuk berlomba di bulan Oktober 2017 mendatang. Peserta terpilih ini adalah wakil dari 8 region di seluruh Indonesia. 

Seperti apa mekanisme lomba 

FUSO Mechanic Contest sendiri punya 3 tahap seleksi, dimana puncak kontes nantinya akan memilih Mekanik Terbaik 2017. Serta hadiah senilai puluhan juta rupiah sudah menanti. Pada Mechanic Contest Tahap 1, peserta diseleksi melalui tes teori berupa pengetahuan spesifikasi dan karakteristik kendaraan Mitsubishi FUSO serta prosedur perawatan & perbaikan. 

Pastinya sebelum mengikuti kontes ini, para mekanik sudah dibekali dengan pelatihan mengenai perawatan dan perbaikan kendaraan. Selain itu, mereka sudah lulus program pelatihan F-STEP 1 (FUSO Service Technician Education Program) yang dilaksanakan di Training Centre KTB atau di KRTC (Krama Yudha Regional Training Centre). 


KTB pun secara rutin berikan pembekalan ilmu pengetahuan dan keterampilan kepada mekank melalui Training Center Mitsubishi FUSO yang tersebar di Indonesia.
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen