iklan jual beli mobil

Daihatsu Dress-up Challenge Meriahkan Bandung

BANDUNG, Otojatim.com - Daihatsu menyelenggarakan program modifikasi bertajuk Daihatsu Dress-up Challenge, yaitu sebuah ajang modifikasi khusus mobil Daihatsu yang tetap memperhatikan faktor keamanan dan kenyamanan penumpangnya. Event ini digelar di halaman Sabuga, Bandung, pada Sabtu-Minggu, 2-3 September 2017.

Acara tersebut sekaligus untuk merayakan Ulang Tahun Daihatsu di dunia ke-110, sehingga dibuat lebih luas dan terbuka untuk seluruh model Daihatsu. Di kesempatan ini ditampilkan deretan -mobil modifikasi Daihatsu yang sporty, stylish, dan nyaman untuk dikendarai oleh Sahabat Muda.

Daihatsu dress-up challenge Bandung
Daihatsu dress-up challenge Bandung

Daihatsu berkolaborasi dengan Hot Import Nights (HIN) untuk menyelenggarakan ajang ini di 19 kota, sejak Maret hingga November 2017.

Pengunjung yang datang dapat juga memanfaatkan program Trade-In, yaitu tukar-tambah mobil merek apapun miliknya dengan mobil Daihatsu baru dengan harga spesial. Peserta Trade-In berhak mendapatkan hadiah asuransi apabila melakukan transaksi pada event ini.



“Bertepatan dengan perayaan 110 tahun Daihatsu di dunia, kami menggelar Daihatsu Dress-up Challenge ini untuk memfasilitasi Sahabat Muda penggemar modifikasi. Berbagai model Daihatsu pada event ini menjadi inspirasi bagi masyarakat di Jawa Barat, khususnya Kota Bandung, untuk memodifikasi kendaraan dengan tetap mengutamakan aspek keamanan dan kenyamanan,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Foto-foto: (perbesar)
 
 
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi