V-KOOL Ajak Konsumen Buktikan Kaca film Penolak Panas Melalui Heat Tunnel di GIIAS 2017

Jakarta, Otojatim.com - PT V-KOOL Indo Lestari, distributor resmi kaca film merek V-KOOL di Indonesia, akan menampilkan yang terbaik dan memukau dalam ajang pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 10 – 20 Agustus  2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD Tangerang .

Menempati area seluas 120 meter persegi di Pre Function Hall 10, PF 20. Di di GIIAS 2017, V-KOOL akan tampil dengan tema ‘Experience Gold’ yang memberikan produk dan pelayanan terbaik bagi konsumen yang memasuki V-KOOL Lounge.

Baca juga:


PT. V-KOOL Indo Lestari, bertekad untuk melanjutkan edukasi pasar mengenai manfaat penggunaan kaca film di mobil pada tahun ini dengan menghadirkan media display interaktif dan juga spesialis dalam bidang kaca film sehingga pengunjung bisa melakukan konsultasi dan mengetahui lebih lanjut mengenai kaca film.

heat tunnel v-kool

"Edukasi pasar merupakan bagian dari rencana V-Kool untuk menambah nilai dan meningkatka pengetahuan masyrakat tentang manfaat penggunaan kaca film. Untuk itu kami mengajak pengunjung GIIAS 2017 untuk merasakan performa kaca film V-Kool melalui alat demo V-Kool Heat Tunnel", ucap Lina Widjaja selaku Vice President Director PT.V-KOOL Indo Lestari.

Pengunjung GIIAS 2017 dapat melewati Heat Tunnel dan akan mengalami panas di sepanjang terowongan tersebut untuk  merasakan perbedaan nyata kaca film V-KOOL dengan kaca film merek lain.

Pada setiap lembar V-KOOL mengandung logam mulia emas serta dibuat dari polyester terbaik untuk melindungi pemakai dari bahaya panas sinar matahari. Emas dikenal sebagai logam yang mempunyai konduktivitas super, tahan korosi serta banyak digunakan dalam aplikasi produk-produk high-end.

Teknologi V-KOOL pada awalnya dikembangkan untuk Pesawat Angkasa Luar NASA dan pesawat siluman Angkatan Udara AS, dikembangkan di fasilitas produksi Southwall Technologies yang berlokasi di Palo Alto, Amerika Serikat.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen