The Complete Hatchback, Suzuki Baleno Resmi Meluncur Diajang Pembukaan GIIAS 2017


Dihadiri Presiden Komisaris PT Suzuki Indomobil Indonesia, Subronto Laras, Suzuki Baleno Hatchback resmi diluncurkan diawal GIIAS 2017 Kamis (10/8)



Tangerang, Otojatim.com – Setelah santer mengenai produk teranyar dari Suzuki Indomobil Sales untuk type Complete hatchback, akhirnya diawal pembukaan pameran otomotif  bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Suzuki Baleno hatchback resmi diluncurkan Kamis (10/8).


Peluncuran Suzuki Baleno yang juga dihadiri oleh Presiden Komisari PT SIS Subronto Laras dan dibuka dengan Sambutan Presiden Direktur PT Suzuki Indomobil Motor dan PT Suzuki Indomobil Sales, Shuji Oishi berlangsung sukses diawal pembukaan GIIAS 2017.

Dalam sambutannya Shuji Oishi kembali menegaskan, selama 41 tahun kehadiran Suzuki di Indonesia, telah banyak mendapat apresiasi dari konsumen setianya di Indonesia.

“Suzuki Jimmy adalah adalah kendaraan roda empat yang pertama kali menyapa masyarakat Indonesia. Dengan ketangguhan dan kehandalannya yang sudah teruji, Jimmy dapat diterima oleh masyarakat luas Indonesia,”kataOiji dalam sambutannya saat peluncuran Suzuki Baleno di booth Suzuki GIIAS 2017.

“Kini, setelah sekian lama sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 1996, Suzuki Baleno benar-benar tampil dengan wajah baru, dalam bentuk sedan kompak (hatchback),” tegas Oiji dalam sambutannya yang menggunakan bahasa Indonesia.

Transformasi Suzuki Baleno memang hadir dengan bentuk baru. Dengan interior yang lapang dan teknologi terbaru, Suzuki Baleno adalah hatchback lengkap dan ideal.

Shuji Oiji, Presiden Direktur PT Suzuki Indomobil Motor dan PT Suzuki Indomobil Sales memberikan sambutannya pada peluncurkan Suzuki Baleno Hatchback  



Sementara itu, Setiawan Surya,  4W Deputy Manager Director PT SIS mengatakan, dalam sambutannya mengatakan,”Generasi terbaru Suzuki Baleno ini telah mengalami banyak pengembangan, untuk menambahkan lebih banyak keunggulan hatchback. Suzuki Baleno akan memberikan kesan yang flashy, premium dan nyaman,” ujar Setiawan Surya.

“Menggunakan platform terbaru, yaitu Heartect, Suzuki Baleno tampil lebih dinamis dan stabil untuk meningkatkan kenyamanan berkendara. Pada konsumsi bahan bakar, Suzuki Baleno terbaru ini memiliki efiensi 1.4L yang sudah terbukti irit. Karena itu Suzuki Baleno sangat pantas disebut sebagai “The Complete Hatchback”, tambah Setiawan Surya, pada saat peluncuran Suzuki Baleno di GIIAS 2017.

Jika dilihat, Suzuki Baleno memang memiliki design yang elegan. Apalagi dikombinasi dengan velg 16 inci dan profil ban 195/55 R16, sehingga tampilannya terlihat semakin sporty.

Ada enam pilihan warna yang ditawarkan untuk Suzuki Baleno, solid fire red, premium urban blue, artic white, silver premium, mignight black dan met branite grey.

Suzuki Baleno tersedia dalam dua type pilihan manual dan matik, dan dibaderol Rp195 juta untuk type manual dan Rp207 untuk type matik, harga tersebut untuk OTR DKI Jakarta.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen