iklan jual beli mobil

Daihatsu Hadirkan SUV Konsep Bernama DN Multisix di GIIAS 2017. Mungkinkah Terios Masa Depan?

TANGERANG, Otojatim.com : PT Astra Daihatsu Motor (ADM) secara konsisten menampilkan mobil-mobil konsep yang untuk pertama kalinya dipamerkan di dunia (World Premiere Concept Cars). ADM memperkenalkan kendaraan ini bertepatan dengan perayaan 110 tahun Daihatsu.

Mobil-mobil konsep tersebut bernama DN Multisix berbentuk SUV dan DN F Sedan. Bertempat di ajang bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 10-20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, booth Daihatsu tampil dengan penuh keceriaan. Logo “110th” pada booth Daihatsu menunjukkan perayaan Ulang Tahun Daihatsu di dunia ke-110 yang juga dirayakan pada ajang GIIAS tahun ini.

Belum ada kejelasan apakah DN Multisix ini merupakan proyeksi pengganti Daihatsu Terios yang gosipnya akan segera berganti baru. Budhy Lau selaku Operation Manager ADM Jawa Timur mengaku belum mendapatkan juklak resmi dari top management tentang Terios baru.

Terios baru
Top management ADM berpose bersama Daihatsu DN Multisix saat peluncurannya di GIIAS 2017

Top management yang hadir dalam pembukaan booth Daihatsu secara resmi adalah President of Daihatsu Motor Company – Japan, Soichiro Okudaira; President Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Tsuneo Itagaki; Vice President Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Sudirman MR; didampingi oleh Direktur PT Astra International Tbk, Djony Bunarto Tjondro.

Booth Daihatsu dilengkapi dengan Research & Development (R&D) Corner yang menampilkan Virtual Reality (VR) Driving Experience dengan menggunakan mobil New Ayla, di mana pengunjung dapat merasakan sensasi mengemudi secara virtual di berbagai kondisi jalan.

“Tahun ini, bertepatan dengan perayaan Ulang Tahun di dunia ke-110, Daihatsu mengangkat tema “FestiveFun” dalam pameran GIIAS. Kami berharap, para pengunjung dapat menikmati pengalaman yang mengesankan dalam berbagai program dan fasilitas yang telah disediakan oleh Daihatsu,” ujar Sudirman MR, Vice President Director PT ADM.
daihatsu dn multisix
Daihatsu DN Multisix
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi