Besarnya Animo Pengunjung GIIAS 2017 untuk Mencoba Produk Suzuki


Suzuki Baleno menjadi produk test drive yang banyak diminati oleh para pengunjung GIIAS 2017



Tangerang, Otojatim.com – Rasa penasaran dan tingginya animo para pengunjung GIIAS 2017 untuk bisa merasakan sensasi berkendara dengan produk Suzuki baik roda empat atau roda dua, setiap hari selalu ramai oleh para pengunjung yang melakukan test drive atau test ride.


Dari sekian banyak pengunjung yang ingin melakukan test drive di ICE BSD, kebanyakan memilih Suzuki Baleno untuk melepaskan rasa penasarannya.

“Jumlah peserta test drive hingga hari ke 3, Minggu (13/8) sebanyak 214 orang. Sebanyak 106 orang mencoba Suzuki Baleno, sementara Suzuki Ignis dicoba oleh 69 orang, Suzuki Ertiga dicoba oleh 11 orang dan Suzuki SX-4 dicoba oleh 28 orang,” ungkap Arviane DB, Corporate Public Relation Strategic Planning Dept PT Suzuki Indomobil Sales.

Seorang peserta test drive, Irvan Setyadi (35), warga Bintaro Jaya mengatakan, “Teman-teman di kantor sekitar seminggu lalu membicarakan mobil baru Baleno yang ternyata sudah jadi hatchback. Keren desainnya, saya suka bentuk depannya. Nah, saya coba cari informasi, ternyata sudah launching Kamis kemarin (10 Agustus) di GIIAS. Pas weekend mumpung libur, jadi saya ke ICE BSD. Lumayan antre juga dan banyak juga yang penasaran dengan Baleno ini. Memang lagi niat mencari mobil baru sekitar Rp 200 jutaan. Mau ditukar dengan MPV yang biasa di bawa kerja karena terlalu besar. Sepertinya lebih enak pakai Baleno, meski kecil ternyata lebih nyaman dan berkelas di dalam ruang kemudi,” jelas Irvan usai melakukan test drive.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Rudi Wiryawan (45), warga Jagakarsa, Jakarta Selatan.

 “Saya mengagumi posisi berkendara Baleno dan cukup kaget dengan harga yang murah dengan model tertinggi hanya Rp 207,2 juta. Jelas bikin penasaran banget, tadi pas muter-muter di booth Suzuki sudah lihat-lihat bagasi lumayan luas, kemudi ada remote, lalu banyak tempat penyimpanan. Nyoba muterin area test drive, kemudinya ringan,” katanya.

Sementara Hendri Argomahendra (30) warga Kelapa Gading, Jakarta Timur yang saat itu datang bersama keluarganya untuk menyaksikan ajang tahunan GIIAS 2017, sempat merasakan bagaimana sensi berkendara dengan Baleno Hatchback.

“Saya diberitahu oleh istri saya, Baleno tampilannya beda. Setelah saya lihat langsung, memang keren ternyata. Bagian belakangnya mirip mobil buatan Eropa yang harganya mahal. Tadi sempet test drive, jadi kayaknya minat Baleno. Mau lihat dulu simulasi pembiayaan,” ujar Hendri.

Sementara di tempat yang sama, beberapa pengunjung yang tergolong kebanyakan anak-anak remaja lebih memilih untuk melakukan test ride motor Suzuki GSX-R150 yang kehadirannya begitu banyak mendapat sambutan dari masyarakat muda di Indonesia.

Di kalangan muda Suzuki GSX-R150 banyak diminati oleh anak anak muda yang melakukan test ride.



Tercatat sebanyak 73 orang telah dengan antusias melakukan test ride pada Minggu (13/8). Rata-rata mereka puas dengan performa Suzuki GSX-R150 baik dari posisi riding dan tenaga besar yang dimiliki oleh motor keluaran terbaru dari PT Suzuki Indomobil Sales.

Arya Fahri, 16 tahun, warga Jakarta Timur yang datang bersama orangtuanya sempat menjajal performa Suzuki GSX-R150 mengatakan,”Awalnya liat-liat mobil nemenin Papa, ternyata ada test ride motor di GIIAS. Keren juga yang GSX-R150, ada beberapa temen juga sudah punya. Bawa motornya seperti motor balap. Ini lagi ngerayu, biar dibeliin.”

Sementara Gatut Budi (24), warga Tanah Kusir, Jakarta Selatan lebih memilih Suzuki GSX-S150 mengaku puas degan performa Suzuki GSX-S150.




“Tadi saya test ride GSX-S150, duduknya lebih tegak jadi tidak melelahkan bila berada di kemacetan. Lumayan, kalau dari rumah ke tempat kerja sekitar 25 kilometer. Ditambah tenaga yang besar dan asik juga untuk melakukan maneuver, GSX-S 150 ternyata tidak mengalami kesulitan saat diajak untuk bermanuver,” tandas laki-laki yang bekerja di bilangan Sudirman ini.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen