Melalui Open Cargo Festival 2017, IAMI Perkuat Brand Awareness Isuzu NMR 71

Isuzu open cargo festival
Open Cargo Festival 2017 yang digelar di GOR Ken Arok Malang, sukses dihelat IAMI dan Isuzu Malang. Foto: Argo/Otojatim

Malang, Otojatim.com -  PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mengadakan program Isuzu Elf Open Cargo Festival 2017, acara yang dipersembahkan untuk para pengemudi truk ringan Bak Kayu. 

Bertempat di GOR Ken Arok, Malang Jawa Timur, sebanyak 79 kendaraan light truk beserta para pengemudinya merasakan aura acara Open Cargo Festival 2017 yang digelar IAMI. Acara yang digelar mulai 19-20 Juli 2017 mendapat sambutan meriah, berbagai kegiatan mulai dari Service Clinic dengan diskon 50% dan pembagian fuel filter gratis, program sales, program spare part sampai hiburan dan makan gratis juga ada pijat refleksi untuk para awak truk berlangsung dengan meriah.

Acara Isuzu Open Cargo Festival 2017 sendiri adalah acara yang dipersembahkan Isuzu Indonesia untuk memperkuat image dan brand awareness Isuzu NMR71.

“Isuzu Open Cargo ini sendiri sama sekali tidak ada kaitannya dengan penjualan, ini murni acara yang diusung oleh IAMI untuk menguatkan brand awareness Isuzu khususunya NMR 71, sebagai lanjutan dari acara launching Isuzu NMR 71 pada tahun 2016,” jelas Danu Kusuma Putra, Regional Manager East Java, Bali & Nusa Tenggara Sales Division kepada Otojatim

“Acara Isuzu Open Cargo Festival 2017 memang ini dipersembahkan khusus untuk para driver, karena Isuzu Indonesia sangat menyadari bahwa driver dapat dengan mudah memberikan influencer kepada para driver lainnya bahkan kepada owner mengenai truk apa yang mereka akan gunakan sebagai angkutan yang akan mereka bawa,” tambah Danu.

Sebanyak 79 kendaraan truk mengikuti acara Isuzu Open Cargo Festival 2017 


Sebagai informasi, Isuzu NMR 71 yang diluncurkan beberapa waktu lalu memiliki 4. Dengan tagline kendaraan bisnis yang tanggug, bandel dan irit, Isuzu NMR 71 memang mendapat sambutan yang luar biasa di Jawa Timur, khususnya Malang.

Menurut keterangan Debrina, Branch Manager Isuzu Malang, mengatakan bahwa Malang memiliki potensi yang besar untuk kelas light truk, karena di sini banyak sekali kendaraan cargo yang digunakan untuk mengangkut sayuran dan hasil bumi, yang tidak membutuhkan kendaraan berat.

“Sejauh ini penjualan Light Truk khususnya untuk kelas NMR 71 Malang menempati posisi ketiga besar secara nasional. Karena itu, untuk Jawa Timur Malang dipilih untuk menggelar acara Isuzu Open Cargo Festival 2017,” jelas Debrina.

Dalam gelaran Isuzu Open Cargo Festival 2017 ini, IAMI ingin memperkenalkan ketangguhan, kenyamanan dan keiritan bahan bakar NMR 71 TSD5.3 dan NMR 71 HD5.8 dengan aplikasi bak kayu, yang biasanya banyak digunakan oleh para driver untuk mengangkut sayuran, ikan, pasir, rongsokan dan lain sebagainya.

ISUZU ELF NMR 71 Aplikasi Bak Kayu

Isuzu Elf NMR 71 T SD 5.3 dan NMR 71 T HD 5.8 adalah truk kelas ringan dengan mesin 4HG1-T yang sudah teruji tangguh dengan design kabin baru yang lebih aman, nyaman dan serta fitur yang lengkap, chassis yang kuat dan dilengkapi dengan tranmisi 6 percepatan serta pilihan gear ratio sesuai kebutuhan customer sehingga waktu tempuh lebih cepat dan irit bahan bakar.

Isuzu Elf NMR T SD 5.3 dan NMR 71 T HD 5.8 siap memenuhi kebutuhan customer dalam segala jenis segment bisnis, terlebih dengan aplikasi bak kayu dengan angkutan pasir, sayur, buah, ikan, gabah, dan lainnya. Serta siap untuk memberikan performa yang memuaskan di segala medan, baik di area perkotaan, maupun area yang sulit dan terjal sesuai dengan kebutuhan.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen