iklan jual beli mobil

Pendaftaran AHM Best Student 2024 Jatim & NTT Dibuka: Daftar Sekarang dan Menangkan Hadiah

Otojatim.com – Ajang AHM Best Student (AHMBS) 2024 untuk wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur (NTT), yang diselenggarakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), distributor sepeda motor Honda di wilayah tersebut, kini resmi dibuka pendaftarannya.

Memasuki tahun ke-22, AHMBS tahun ini mengusung tema “Muda Berkarya Majukan Bangsa”. Para peserta ditantang untuk mempresentasikan ide atau karya terbaik mereka yang sejalan dengan Sustainable Development Goals (SDGs) seperti pendidikan dan kebudayaan, kepedulian lingkungan, kesehatan masyarakat, serta pemberdayaan ekonomi atau UMKM.
Pendaftaran AHM Best Student 2024 regional Jawa Timur dan NTT

"Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, kami mengajak generasi muda khususnya di wilayah Jawa Timur dan NTT untuk memaparkan ide-ide inovatif mereka yang sejalan dengan SDGs serta berdampak positif bagi masyarakat dan lingkungan," ujar Vinensia Kenanga, Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim.

Calon peserta AHMBS 2024 dapat mendaftarkan diri melalui link https://bit.ly/RegistrasiAHMBS2024JatimNTT yang dibuka mulai 3 Juli hingga 31 Agustus 2024.

Siswa multitalenta yang aktif di bidang sosial dan keagamaan, budaya, serta olahraga juga bisa mengikuti kompetisi ini sesuai dengan minat mereka, sejalan dengan 17 indikator SDGs. Generasi Z yang saat ini menjadi siswa SMA, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), dan Madrasah Aliyah (MA) tahun ajaran 2024/2025 diundang untuk menyajikan karya terbaik mereka yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

Seleksi peserta AHMBS 2024 akan dilakukan melalui beberapa tahapan, dimulai dari seleksi di tingkat regional, seleksi karya tulis, hingga presentasi pada awal September 2024. Peserta yang lolos seleksi regional akan mewakili MPM Honda Jatim di ajang AHMBS 2024 tingkat nasional.

Para finalis nasional berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor All New Honda BeAT, beasiswa pendidikan dengan total puluhan juta rupiah, dan hadiah menarik lainnya. Selain itu, para guru pembimbing yang berhasil mengantarkan anak didiknya menjadi juara nasional juga akan mendapatkan apresiasi berupa dana pembinaan jangka panjang dari AHM.

Program yang telah berlangsung selama lebih dari dua dekade ini secara konsisten telah melahirkan generasi muda unggul dan peduli terhadap kemajuan bangsa Indonesia melalui berbagai inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat luas.(*)
LihatTutupKomentar

Video: Toyota Calya Raih Bintang 4 Uji Keselamatan ASEAN NCAP

Otojatim.com - ASEAN NCAP, lembaga yang bertanggung jawab atas penilaian keselamatan kendaraan baru di kawasan Asia, baru-baru ini merilis ...

close
harga yamaha lexi