iklan jual beli mobil

Honda Luncurkan Rebel 1100, Big Bike Cruiser yang Bebas Dikustomisasi

  • Riding dengan motor besar masih terus menjadi hobi yang tak lekang oleh waktu. Untuk itu, Honda menghadirkan New Rebel 1100 dengan desain klasik dan fitur modern, untuk memenuhi selera para penggemar big bike yang senang berpetualang sekaligus menikmati kemewahan.


Surabaya, Otojatim.com – Kabar baik bagi para pecinta big bike. PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Rebel 1100, yang akan ditampilkan di Jakarta Fair Kemayoran, Rabu (12/6).

New Rebel 1100 bukan hanya sekedar transportasi, tapi juga ruang kustomisasi yang tak terbatas untuk mengekspresikan diri. Konsep utamanya adalah motor kustom yang tak lekang oleh waktu, diwakili balutan warna hitam sebagai kanvas yang bebas dikreasikan.

Model cruiser ini juga sarat akan kenyamanan, sehingga pas untuk menemani perjalanan di perkotaan hingga touring jarak jauh. Apalagi kapasitas mesinnya powerfull 1.100 cc.

“Kami meluncurkan New Rebel 1100 sebagai jawaban bagi penyuka motor besar yang mencari individualitas di motor mereka dan ruang untuk mengkustomnya sesuai dengan imajinasi mereka. Hal ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk  terus menghadirkan jajaran lengkap sepeda motor Honda bagi konsumen Indonesia, sehingga mereka dapat menikmati setiap sensasi berkendara yang sesuai dengan gaya hidup mereka,” kata President Director AHM, Susumu Mitsuishi.

Executive Vice President Director AHM Thomas Wijaya mengatakan, saat ini trennya adalah kebebasan berekspresi dan gaya hidup yang mencerminkan jati diri. Honda memenuhi selera tersebut, tak hanya melalui produk yang mumpuni, tetapi juga layanan menyeluruh secara premium, sehingga dapat memperkuat kebanggaan bagi pengendaranya.

“Kami berupaya menghadirkan pilihan terbaik yang berkelas bagi para pecinta big bike Honda di Indonesia ketika touring ataupun city rolling hingga ke berbagai wilayah di Indonesia. Selain kehadiran desain dan fitur premium, kami juga menghadirkan layanan khusus di jaringan Big Wing Honda yang yang tersebar di semua pulau besar Indonesia, sehingga konsumen dapat merasa nyaman dan bangga ketika berkendara,” ujar Thomas.

Big Bike Honda dengan karakter cruiser telah lama hadir di Indonesia melalui Rebel 500 sejak 2017. Antusiasme penggemarnya tak pernah surut, hingga hadir New Rebel 1100 yang dikembangkan dengan konsep timeless sehingga mudah untuk dikreasikan sesuai keinginan pengendara.

New Rebel 1100 nampak gagah dengan ban lebar yang rendah dan siluet ‘bobber’ yang ramping. Didukung setang kemudi lebar, sehingga posisi duduk semakin nyaman di atas motor.

Sistem pencahayaannya juga telah dilengkapi All LED Lighting System, dengan penyematan warna navy titanium pada bagian suspensi depan.
 
Untuk dapur pacu, New Rebel 1100 dimodali mesin 1.084 cc 4 stroke SOHC dengan konfigurasi parallel twin-cylinder berpendingin cairan, diadopsi dari karakter CRF1100L yang tangguh dan bertenaga, sehingga mampu menghasilkan tenaga maksimal 64 kW @7000 rpm dan torsi puncak 98 Nm @4750 rpm.

Bore dan stroke sebesar 92mm x 81.5mm dengan rasio kompresi 10,1: 1 mampu menghadirkan karakter punchy yang sangat kuat pada putaran bawah hingga menengah.

Adapun futur-fitur yang disematkan, antara lain cruise control, Dual Clutch Transmission (DCT) dengan dua buah kopling yang membuat perpindahan gigi jadi lebih cepat dan halus. Ditambah sistem akselerasi Throttle by wire dan pilihan riding mode.

Full digital panel meternya menampilkan informasi lengkap seperti riding mode, rotation meter, shift position, speedometer, temperatur udara, kecepatan mesin ketika dalam mode cruise control, karakteristik DCT, kondisi suhu dan banyak informasi lainnya yang dapat diatur dengan mudah oleh pengendara. Model ini juga dilengkapi USB charger di bawah jok sehingga memberikan rasa nyaman ketika menikmati perjalanan.

Pada tipe DCT terdapat mode yang menawarkan keseimbangan terbaik antara konsumsi bahan bakar dan kenyamanan berkendara. Didukung dengan kehadiran piggyback yang dapat di adjust pada jok belakang. Sistem pengereman dengan 2 channel ABS, pada suspensi depan, dan 43mm Telescopic Front Suspension yang dapat di adjust oleh pengendara sehingga lebih leluasa.

“Bagi konsumen di Jatim, Rebel hadir dengan warna Gunmetal Black Metallic yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Surabayaa Rp 377.000.000,-. Model ini dapat dipesan di dealer Big Wing Honda di Surabaya” kata Yanuar Achmad, Big Bike Manager MPM Honda Jatim. 
LihatTutupKomentar

Video: Toyota Calya Raih Bintang 4 Uji Keselamatan ASEAN NCAP

Otojatim.com - ASEAN NCAP, lembaga yang bertanggung jawab atas penilaian keselamatan kendaraan baru di kawasan Asia, baru-baru ini merilis ...

close
harga yamaha lexi