iklan jual beli mobil

MPM Rilis All New Honda BeAT, Harga Cuma Beda Rp100 Ribuan Ada Fitur Anti-Maling

  • All New Honda BeAT terbaru siap didistribusikan di Jawa Timur. Mendapat beragam pembaruan seperti Smart Key System dan alarm, juga Power Charger dan Battery Indicator, harganya ternyata hanya beda Rp 100ribuan dari seri lama. 

Otojatim.com - Setelah meluncur di Jakarta pekan lalu, kini PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT resmi membawa All New Honda BeAT series terbaru ke Jawa Timur.


Acara Regional Public Launching digelar di Surabaya pada Kamis 13 Juni 2024.

“All New Honda BeAT hadir dengan fitur terbaru sebagai salah satu pilihan dalam menemani berbagai aktivitas sehari-hari masyarakat Jawa Timur siap didistribusikan,” kata Suwito M, Presiden Direktur MPM Honda Jatim.


Suwito menambahkan, bahwa BeAT merupakan tipe paling masif, khususnya di Jatim. Spesifikasinya dinilai sangat pas dengan kebutuhan mobilitas masyarakat sehari-hari, mulai dari pergi ke sekolah, kerja, atau aktifitas harian. 


"Kami bersyukur BeAT mendapat sambutan super di masyarakat Jatim. Semoga hadirnya All New Honda BeAT bisa diterima baik seperti sebelumnya," kata Suwito. 


Tingginya animo konsumen Jatim membuat MPM Honda Jatim percaya diri mampu mencapai target penjualan yang cukup besar. 


"Kami menargetkan penjualan All New Honda BeAT di Jatim 20 ribu sebulan," kata Mac Aguste, Marketing Sales & Distribution Division Head MPM Honda Jatim.


Mac juga menyebut bahwa perbedaan harga BeAT seri lama dan baru ini hanya Rp 100 ribuan saja. Sehingga konsumen tak perlu ragu memilih All New Honda BeAT.


All New Honda BeAT tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp 20.072.000 sedangkan Tipe Deluxe Standard seharga Rp 20.962.000 (On The Road Surabaya).


Lalu Tipe Deluxe Smart Key yang menjadi varian tertinggi dibanderol Rp 21.492.000 Sedangkan All New Honda BeAT Street dipasarkan seharga Rp 20.962.000 (On The Road Surabaya).

Usai acara Regional Public Launching, awak media diajak mengikuti Workshop Teknologi dan Test Ride untuk mengenal lebih jauh All New Honda BeAT series ini.


Instruktur learning center MPM Honda Jatim Achmad Fauzi menjelaskan fitur dan teknologi baru yang dibawa All New Honda BeAT. Terutama soal Smart Key System dan alarm, juga Power Charger dan Battery Indicator.


"ECM-nya mengalami perubahan setting, sehingga lebih responsif, atau biasa disebut nafasnya lebih panjang,” kata Fauzi.


Pada kegiatan test ride, awak media menjajal langsung unit All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street untuk membuktikan sendiri performa baru yang di-upgrade dari seri lama.

Agar All New Honda BeAT semakin dekat dengan masyarakat Jatim, MPM Honda Jatim juga menggelar kegiatan regional public launching  di Lapangan Kanjuruhan tanggal 22 Juni 2024 dan Simpang Lima Gumul Kediri pada 30 Juni 2024.


Tentunya ada penawaran menarik selama acara berlangsung. Seperti pembelian kredit dengan uang muka Rp. 1 juta dan potongan angsuran Rp. 30 ribu.


Tak hanya itu, masyarakat juga bisa mengunjungi exhibition All New Honda BeAT yang akan diadakan di 11 lokasi, yakni: Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Kupang, Malang, Banyuwangi, Jember, Madiun, Ponorogo. 

LihatTutupKomentar

Video: Toyota Calya Raih Bintang 4 Uji Keselamatan ASEAN NCAP

Otojatim.com - ASEAN NCAP, lembaga yang bertanggung jawab atas penilaian keselamatan kendaraan baru di kawasan Asia, baru-baru ini merilis ...

close
harga yamaha lexi